Priyanka Chopra Tampil Menawan dalam Koleksi Terbaru Bulgari

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Priyanka Chopra/Instagram- @Priyankachopra

Priyanka Chopra/Instagram- @Priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Priyanka Chopra tampil menawan dalam balutan pakaian oranye. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Priyanka Chopra memamerkan dirinya yang baru saja mengikuti acara peluncuran koleksi Jannah di Dubai.

“Merupakan suatu kehormatan bisa hadir untuk meluncurkan koleksi Jannah hari ini,” tulisnya di Instagram pada Selasa, 9 November 2021. Pada foto tersebut tampak Priyanka Chopra tengah berpotret bersama Lucia Silvestri yang merupakan direktur kreatif Bulgari dan JC Babin.

Kali ini Priyanka Chopra memilih untuk mengenakan dress hasil buatan Mohammed Bechellal yang juga baru saja mendapatkan penghargaan mode dari Vogue dan dari fashion trust Arab. Dengan balutan warna oranye jeruk dan aksen seperti jubah yang mengelilingi bagian kepalanya yang bisa diatur sesuai keinginan, Priyanka Chopra tampil menawan.

Priyanka Chopra pun mengenakan koleksi perhiasan terbaru dari Bulgari, yakni Jannah Collection karya dari Lucia Silvestri dan Her Highness yang merupakan brand ternama asal New York. Dengan menggunakan satu set double layer necklace, dan anting yang berukir bunga, keduanya tampak berkilau dan menarik mata/eye catching. Priyanka Chopra sangat mengagumi para pencipta perhiasannya itu. "Koleksi ini merupakan penghormatan terhadap warisan, budaya, dan perpaduan sempurna antara Timur dan Barat," katanya.

Dibantu dengan tatanan rambut dari Rafi Fazaa dan make up dari Massimo Serini, Priyanka Chopra tampil dengan riasan natural dengan lipstik berwarna nude. Pada bagian mata pun tampak natural dengan sentuhan eyeliner dan maskara untuk melentikkan bulu mata.

Baca: Ditemani Suami, Priyanka Chopra Pakai Kain Sari Kuning Rayakan Diwali 2021

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."