Demi Peran di Film Baru, Shandy Aulia Tampil dengan Gaya Rambut Berponi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya rambut baru Shandy Aulia dengan poni pendek/Foto: Instagram/Shandy Aulia

Gaya rambut baru Shandy Aulia dengan poni pendek/Foto: Instagram/Shandy Aulia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shandy Aulia mendapatkan peran terbaru dalam film Indonesia produksi MD Entertainment yang berjudul I Need You, Baby. Kabar tersebut didapat dari Instastory Shandy Aulia, Selasa 12 Oktober 2021, saat Shandy menghadiri tasyakuran film terbarunya.

Shandy Aulia tampil anggun dengan midi dress warna merah beraksen kerah dan layeri di bagian bawah. Gaya poni terbaru dan rambutnya yang digerai membuat Shandy Aulia terlihat semakin muda.

Melalui unggahan di feed, Senin 11 Oktober 2021 Shandy terlihat sedang latihan reading bersama lawan mainnya Gading Marten. Menariknya di peran terbaru ini, Shandy diminta tampil beda dengan poni pendek.

"Bangun pagi belum mandi potong poni dulu sesuai permintaan diroctor minta untuk pakai poni ya untuk peran ini. Baiklah pak sutradara, padahal poni udah panjang, tadinya udah nggak mau pakai poni," tulisnya di Instastory.

Ibu satu putri tersebut terlihat semakin muda dengan gaya poni terbarunya yang ia unggah di laman Instagram. "Hello again poni...Pagi tadi belum mandi. Excited for my new role," tulisnya.

Selain sibuk dengan persiapan menjelang syuting film terbarunya itu, Shandy Aulia juga masih disibukkan mengisi beberapa acara webinar dan juga mengurus sederet lini bisnisnya. Shandy Aulia mengelola sejumlah usaha yang bergerak di berbagai bidang, seperti fashion, perhiasan, hingga skincare.

Baca: Tak Hanya Fashion, Intip Ragam Bisnis ala Shandy Aulia Berikut Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."