Lee Si Eon dan Seo Ji Seung Bakal Menikah di Hari Natal 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lee Si Eon, aktor Korea Selatan. Foto: Instagram/@lee_si_eon

Lee Si Eon, aktor Korea Selatan. Foto: Instagram/@lee_si_eon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan aktor dan aktris Korea Selatan. Lee Si Eon dan Seo Ji Seung bakal menikah pada 25 Desember 2021, bertepatan di hari Natal di Pulau Jeju.

Pernikahan tersebut dikabarkan tidak akan diadakan secara besar-besaran dan hanya mengundang keluarga mereka.

"Lee Si Eon dan Seo Ji Seung akan mengadakan pernikahan pada hari Natal. Karena COVID-19 dan untuk perlindungan privasi para aktor, kami meminta pengertian Anda karena tidak dapat mengungkapkan lokasi dan waktu," ungkap agensi dari kedua selebriti tersebut yang tidak disebutkan namanya dikutip dari Soompi, Senin, 8 November 2021.


Lee Si Eon memulai debutnya pada tahun 2001 dengan membintangi film Kick the Moon" Namanya pun kemudian semakin dikenal melalui Reply 1997, W: two world, My Love, My Bride, Live dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Seo Ji Seung memulai debutnya melalui Sharp 2 pada tahun 2005. Sejak saat itu, Seo Ji Seung pun mulai membintangi beberapa drama seperti Orange Marmalade, Cheo Yong 2, Very Ordinary Couple, The Treacherous, dan masih banyak lagi.

Lee Si Eon dan Seo Ji Seung diketahui mulai berkencan pada tahun 2017 lalu. Namun, keduanya baru mengonfirmasi hubungan mereka pada bulan Februari 2018.

Baca juga: Youn Yuh Jung Raih Penghargaan Budaya Tertinggi di Korea Selatan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."