Ulang Tahun ke-32, Chacha Frederica Cerita Tak Pernah Minta Kado dari Suami

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Chacha Frederica. Foto: Instagram/@chafrederica

Chacha Frederica. Foto: Instagram/@chafrederica

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan presenter, Chacha Frederica berulang tahun ke-32 hari ini, Senin, 8 November 2021. Lewat akun Instagramnya, Chacha menunjukkan kejutan ulang tahun yang diterimanya. Sang suami yang juga Bupati Kendal, Dico Ganinduto beserta sejumlah aparatur sipil negara (ASN) menyiapkan kejutan di teras rumah kontrakan mereka di Kendal, Jawa Tengah.

Dalam video yang dibagikan tampak Chacha berbusana serba putih beserta jilbab. Dico memakai pakaian dinas harian sama seperti ASN yang hadir di rumahnya. Adapun anak pertama mereka, Cassia Shakir Ganinduto, yang digendong Dico memakai gaun tanpa lengan warna putih dan bando warna senada. Sementara teras rumah didekorasi hiasan balon warna kuning dan biru. Ada pula buket bunga matahari berukuran besar. Di salah satu meja tampak tumpeng dua tingkat.

Chacha tampak bahagia dan terharu menerima kejutan tersebut. Senyuman dan tawa menghiasi wajahnya. Ucapan terima kasih juga kerap dilontarkannya kepada ASN yang mengenakan pakaian dinas harian berwarna serba coklat.

"Terima kasih semuanya. Barakallah doain di sisa umur saya dikasih keberkahan sama Allah," ucapnya dengan suara serak terharu.

Di keterangan video yang diunggahnya satu jam lalu, Chacha juga menguntai doa lainnya agar diberikan kemudahan dan pertolongan dari Allah.

"Bismillahirroanirrohim … berkurang lagi jatah hidup saya di dunia ini … berharap setiap hari nya Insyaallah selalu ada kemudahan dan pertolongan dari Allah untuk saya dan keluarga supaya bisa menjadi manfaat buat sekitar, baik sesama mahluk hidup ataupun lingkungan," tulisnya.

Chacha mengaku tak menyangka menerima kejutan dari suami tahun ini dan tak pernah dibayangkan akan berulang tahun ke-32 di Kendal. 

Berbicara kado dari suami, Chacha mengaku tak pernah minta kado dari Dico sejak mereka menikah enam tahun lalu. Alasannya, apa pun yang diterima dan dinikmati selama hidup dengan Dico juga kado untuknya.

"Silahkan cek ke suami, dari awal saya menikah sampai 6 tahun pernikahan gak pernah saya minta kado apa2 sama suami … Alhamdulillah setiap hari rumah nyaman tdk panas tdk kehujanan, makanan ada Alhamdulillah tdk lapar, merasa nyaman dan aman di rmh sendiri (walau ini rmh kontrakan ya hihii) menurut saya suami sdh memberikan hadiah luar biasa di hari2 kehidupannya," imbuh bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

"Sounds cliche tapi memang betul itu apa adanya … tahun ini menurut ibu2 tetap menjadi saya yg emang gak pernah minta kado ulang tahun atauuu minta kado aja nih ?!" candanya kepada warganet.

Ia menutup unggahan ulang tahunnya dengan memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin dilakukannya di media sosial.

Sejumlah rekan selebriti mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Chacha di kolom komentar unggahan itu.

"Happy blessday Caaaa, BarakAllah BuBup, sehat bahagia& dicinta slaluu (emoji hati merah)," kata presenter Ayu Dewi. "happy bday ibuuuuuu sehat selaluuuu," tutur aktris Bunga Zainal.

Selamat ulang tahun, Chacha Frederica.

Baca juga: Suami Lupa Ulang Tahun Pernikahan, Ini Curahan Hati Chacha Frederica

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."