Susah Tidur Jelang Melahirkan, Nagita Slavina: Bisa Tidur di Atas Jam 2 Pagi

Potret Nagita Slavina di kehamilan kedua. Foto: Instgaram/@raffinagita1717

ragam

Susah Tidur Jelang Melahirkan, Nagita Slavina: Bisa Tidur di Atas Jam 2 Pagi

Senin, 8 November 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki di bulan November 2021. Jelang persalinannya, Gigi sapaan akrabnya mengaku sulit tidur. Ia baru bisa terlelap di waktu tertentu dan hanya bisa tidur beberapa jam.

"Aku tuh ya sekarang udah susah tidur. Enggak bisa tidur setiap malam. Aku bisa tidur di atas jam 2," ujarnya di kanal YouTubenya, Rans Entertainment, Senin, 8 November 2021.

Gigi mengaku baru bisa tidur di atas pukul 2 pagi, lalu terbangun pukul lima untuk salat subuh. Baru bisa tidur lagi pukul 6 atau 7 pagi dan bangun sekitar pukul 10 pagi.

Mendengar cerita istrinya, Raffi berusaha menenangkan agar Gigi tidak banyak pikiran menjelang melahirkan. "Ada yang kamu pikirin, enggak usah tegang, tenang aja mo lahiran itu kan udah bismillah, serahkan aja semua sama Allah," ujar pria 34 tahun ini.

Gigi merespons bahwa tidak ada yang membebani pikirannya. Walhasil, kondisi susah tidur ini sangat memengaruhi suasana hati atau mood-nya seharian. "Jadi, kadang-kadang kalau seharian itu badannya gak enak," tutur ibu Rafathar Malik Ahmad ini.

Gigi mengumumkan kehamilan anak keduanya pada April 2021. Melalui vlog di YouTube Rans Entertainment, Jumat, 16 April 2021, Nagita menunjukkan hasil pregnant (hamil) di test pack berwarna putih biru. Di keterangan video itu tertulis tes kehamilan itu dilakukan pada Sabtu, 27 Maret 2021. 

Dalam video berdurasi 12 menit 56 detik itu, Raffi Ahmad tampak kegirangan sambil memeluk anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad atau Rafathar. "Mama hamil? mama hamil?" tukas Rafathar sambil tersenyum.

Gigi lalu menangis terharu saat memberi tahu ibundanya, Rieta Amilia, dan adiknya, Caca Tengker, via panggilan video. "Gigi jangan capek-capek, nak. Sekarang kamu jangan begadang, please. Ya Allah, alhamdulillah. Jangan capek-capek ya, nak. Dijaga makanannya ya, nek. Alhamdulillah," pesan Rieta dengan suara terharu.

Selama kehamilan keduanya ini, Nagita Slavina mengaku malas mandi dan merias wajah, jika berkegiatan di rumah saja. Adapun putra pertamanya, Rafathar menaruh perhatian besar untuk calon adiknya. Setiap malam ia mengobrol dengan adiknya. 

"Dia (Rafathar) ngajak ngobrol tiap hari. 'Adek lagi apa, gitu katanya'," ungkap sulung dari dua bersaudara ini dikutip dari kanal YouTube NisNaz Channel, Kamis, 15 Juli 2021.

Selain itu, Rafathar tak pernah lupa memijat lembut punggung Gigi setiap malam. Menurut Gigi, punggungnya kerap terasa pegal di masa kehamilan. "Ininya (punggung) tuh kayak (pegal). Tapi Rafathar baik, tiap malam dia yang gosokin itu," ungkap Nagita Slavina.

Baca juga: Sempatkan Dandan sebelum Melahirkan, Nagita Slavina Ungkap Alasannya