Gaya Raline Shah di Pemutaran Film Eternals, Chic dengan Setelan Serba Hitam

Raline Shah mengunggah foto serunya saat menghadiri pemutaran perdana film Eternals beberapa waktu lalu di Los Angeles/Foto: Instagram/Raline Shah

mode

Gaya Raline Shah di Pemutaran Film Eternals, Chic dengan Setelan Serba Hitam

Minggu, 7 November 2021 12:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akan diputarnya film Eternals di Indonesia setelah mendapat perdikat lulus sensor dengan klasifikasi usia 13 tahun, artis peran Raline Shah mengunggah foto di laman Instagramnya saat ia berkesempatan merayakan pemutaran perdana film Eternals.

"Bersenang-senang merayakan pemutaran perdana film Eternals bulan lalu di Los Angeles, comeback epik sejak pandemi," tulis Raline Shah di keterangan foto, Sabtu, 6 November 2021. 

Saat menghadiri pemutaran perdana film Eternals, Raline Shah bergaya chic dengan setelan blazer dan celana panjang serba hitam dengan aksen monokrom di bagian bawah. Raline merias wajahnya dengan natural, lalu menambahkan aksesori anting-anting, highheels, dan tas tangan biru berbentuk elips.

Menurut perempuan kelahiran 1985 ini, film Eternals sangat unik di antara film-film MCU. Di luar visual, ansambel, dan aksinya yang megah, film ini benar-benar menggugah dan menggugah pikiran.

Pengisahan cerita yang inklusif dari sutradara Chloe Zhang menunjukkan keberanian serta mencerminkan keluarga modern dan yang lekat nuansa identitas.

Film ini, lanjut Raline mengingatkan kita dengan cara yang paling menyentuh hati bahwa kemanusiaan dan kasih sayang bagi orang lain adalah kunci dari keberadaan yang damai.

"P.S. Melihat Gemma Chan baik secara langsung maupun di layar sungguh menakjubkan—dia benar-benar jantung dari film ini, menghidupkan superhero," puji pemeran film Surga yang Tak Dirindukan ini.

Bukan hanya sekali Raline menghadiri pemutaran perdana film Hollywood, sebelumnya Raline Shah, berkesempatan menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film terbaru Will Smith dan Tom Holland, Spies in Disguise, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu 4 Desember akhir 2019 lalu.

Raline berkesempatan menyaksikan film Spies in Disguise sebelum dirilis di Indonesia akhir Desember mendatang dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film Spies in Disguise seperti Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Baca:  Jadi Tamu Spesial di Premiere Eternals, Raline Shah: Ceritanya Unik dan Beragam