Jadi Tamu Spesial di Premiere Eternals, Raline Shah: Ceritanya Unik dan Beragam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bangga buatan Indonesia, Raline Shah ajak masyarakat dukung produk UMKM/Foto: Instagram/Raline Shah

Bangga buatan Indonesia, Raline Shah ajak masyarakat dukung produk UMKM/Foto: Instagram/Raline Shah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari aktris sekaligus model Raline Shah. Artis peran kelahiran 1985 tersebut baru saja menghadiri acara penayangan perdana film Eternals yang digelar di Hollywood pada Senin, 18 Oktober 2021 waktu setempat.

Pada acara tersebut, Raline pun berkesempatan menyaksikan film garapan sutradara Chloé Zhao itu sebelum akhirnya naik layar di Indonesia pada awal November ini. "Senang sekali rasanya turut hadir di World Premiere Eternals hari ini," ucapnya melalui keterangan pers, dikutip pada Rabu, 20 Oktober 2021.

Raline lalu mengatakan bahwa film Eternals memiliki jalan cerita yang seru sekaligus unik, serta memiliki tokoh dengan karakter beragam. "Selain memperkenalkan superhero terbaru dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios' Eternals memberikan cerita yang sangat seru, dari perjalanan unik dan sangat beragam dari setiap karakternya," ujar Raline.

Raline Shah berkesempatan hadir pada world premiere film Marvel Studios, Eternals, di Hollywood.

Lepas dari itu, pemutaran perdana film yang diproduseri oleh Kevin Feige ini juga dimeriahkan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama dunia. Sebut saja Angelina Jolie, Gemma Chan, Salma Hayek, dan Brian Tyree Henry yang mana tampil memukau. Selain itu, ada pula Don Lee, Richard Madden, Lia McHugh, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, dan Kit Harington.

Bukan hanya sekali Raline menghadiri pemutaran perdana film Hollywood, sebelumnya Raline Shah, berkesempatan menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film terbaru Will Smith dan Tom Holland, Spies in Disguise, yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Rabu 4 Desember akhir 2019 lalu.

Raline berkesempatan menyaksikan film Spies in Disguise sebelum dirilis di Indonesia akhir Desember mendatang dan bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film Spies in Disguise seperti Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno.

Selain Raline, penyanyi asal Indonesia Niki Zefanya juga menjadi salah satu undangan dalam acara spesial tersebut. Film Spies in Disguise memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur untuk penonton dari segala usia.

"Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan, yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” ungkap Raline Shah lewat keterangan resmi.

Baca: Raline Shah Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal, Bangga Buatan Indonesia

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."