Bersiap Kembali WFO, Kejutkan Mereka dengan Tampilan Baru Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita dengan tampilan makeup no makeup look. Freepik.com/Halayalex

Ilustrasi wanita dengan tampilan makeup no makeup look. Freepik.com/Halayalex

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berkutat dengan banyaknya virtual meeting selama hampir dua tahun terakhir, kini situasi perkantoran mulai berangsur normal. Tanpa kita sadari, rutinitas work from home memberikan banyak perubahan salah satunya pada perubahan pada kulit wajah, seperti kerutan mata, wajah yang tidak segar, jerawat, bahkan yang terburuknya adalah breakout.

Y.O.U Beauty merangkum beberapa tips untuk meningkatkan penampilanmu agar tampil eye catching saat kembali work from office atau WFO menggunakan tiga produk unggulan yang pastinya akan membuat kamu semakin glow-up saat pergi ke kantor.

Berikut tips dari Y.O.U Beauty, agar teman-teman kantor terkejut saat melihat penampilanmu:

1. Maksimalkan Perawatan Kulit Wajah

Masalah kulit wajah yang timbul, seperti jerawat meradang, kusam, kulit kemerahan, penuaan dini, dan kering bisa disebabkan oleh rusaknya skin barrier atau lapisan kulit terluar yang bertugas untuk melindungi kulit kita.

Untuk mengatasinya, gunakan Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum untuk mencegah terjadinya permasalah kulit akibat skin barrier yang melemah, rusak, dan dehidrasi dengan cara merangsang aktivasi kulit bioteknologi yaitu SK-INFLUX® atau yang kita kenal dengan Ceramide, Repair Complex CLR™PF atau Probiotik, dan Tulsi atau Holy Basil untuk membantu melindungi penghalang kelembaban kulit, menetralisir radikal bebas, dan meremajakan kulit.

Selain itu juga membantu menyeimbangkan mikrobioma pada kulit, meremajakan kulit, dan memperkuat sistem perlindungan sehingga kulit kita menjadi lebih terhidrasi, lembut, dan tampak bercahaya secara alami.

Sesuai dengan namanya, serum tersebut merupakan boosting serum yang digunakan sebelum penggunaan serum dan skincare lainnya, fungsinya sebagai memaksimalkan kinerja skincare selanjutnya. Teksturnya yang ringan dapat menyerap lebih cepat tanpa meninggalkan kesan lengket dikulit yang akan membuat kulitmu lebih fresh bercahaya dan kenyal.

Setelah itu, padu padakan dengan Y.O.U Golden Age Refining Serum untuk membantu memperlambat proses penuaan dini karena diformulasikan dengan Ekstrak Buah Delima dan Hyaluronic Acid yang bekerja untuk menjaga keseimbangan minyak dan air dalam kulit. Kombinasi bahan-bahan tersebut mampu membantu kamu menyamarkan garis halus dan kerutan.

Menurut hasil survei dari Home Tester Club, World Biggest Grocery Review Platform, produk ini berhasil dinobatkan sebagai Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia.

Mereka memfavoritkan Y.O.U Golden Age Refining Serum karena serum tersebut mampu meremajakan kulit wajah, mencerahkan kulit, dan menunda penuaan dini dengan hasil yang maksimal setelah pemakaian teratur karena diformulasikan dari 100 peprsen ekstrak buah delima (pomegranate), natural anti-aging complex, dan 0 persen alkohol.

Aplikasikan Riasan yang Berbeda untuk ke Kantor

Brand Ambassador Y.O.U Beauty/Foto: Y.O.U

Berikan tampilan makeup yang berbeda! Kamu bisa bereksperimen dengan tampilan makeup yang berbeda dari biasanya, misalnya biasanya kamu menggunakan natural makeup, pilihan makeup bold look bisa menjadi alternatif untuk memberikan kesan yang berbeda dalam keseharian kamu.

Untuk mendapatkan bold makeup look yang sempurna, kamu membutuhkan complexion yang dapat menyamarkan kekurangan pada wajah seperti Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation, aplikasikan dengan menggunakan Delicate Brush dari GlamFix atau Fabulous Beauty Sponge dari GlamFix untuk hasil medium to coverage, dan gunakan jari untuk mendapatkan hasil lebih natural.

Y.O.U 24h Noutriwear+ Velvet Liquid Foundation memiliki lima shades (Warm Ivory, Pink Nude, Yellow Beige, Medium Beige, dan Sand Beige) Teksturnya yang ringan tidak akan membuat tampilan makeup menjadi cakey. Selain mengandung SPF dan PA+++, foundation ini memiliki Formula 24 Hours Litestay™ yang memberikan kualitas coverage tahan lama hingga 24 jam. Kamu yang memiliki jenis kulit berminyak tak perlu khawatir karena Y.O.U Noutriwear+ Foundation membantu mengontrol sebum tanpa membuat kulit terasa kering.

Baca: Sambut WFO dengan Kulit Sehat, Ini Rekomendasi Skincare Brand Lokal dari Lazada

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."