Cancer dan 2 Zodiak Ini Lebih Suka di Zona Nyaman, Tidak Suka Perubahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi bekerja dari rumah (WFH). Shutterstock

Ilustrasi bekerja dari rumah (WFH). Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beberapa orang yang menyukai ide perubahan. Mereka selalu mencari hal-hal baru dalam hidup mereka dan berjiwa petualang dan berani. Orang-orang seperti itu tidak takut akan tantangan atau melakukan ekspedisi yang tidak diketahui dan selalu menjalani kehidupan di ujung tanduk.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang suka berada di zona nyaman mereka. Mereka membenci perubahan. Orang-orang ini tidak terlalu tertarik untuk keluar dari zona nyaman mereka atau berkeliling di dunia lainnya. 

Menurut astrologi, ada tiga tanda zodiak yang sama sekali tidak menyukai gagasan perubahan. apa saja?

Cancer

Cancer adalah orang yang suka berada di zona nyaman mereka dikelilingi oleh teman dan anggota keluarga. Mereka tidak ingin menantang atau mendorong diri mereka sendiri untuk melangkah keluar. Mereka suka berada dalam situasi yang membuat mereka merasa hangat dan betah.

Virgo

Virgo adalah perfeksionis. Mereka suka mengikuti rutinitas setiap hari dan suka mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk apapun yang akan datang. Mereka tidak menyukai ketidakpastian dan gagasan perubahan.

Scorpio

Scorpio pada dasarnya bersifat introvert. Mereka tidak terlalu nyaman ketika harus menempatkan diri mereka dalam situasi baru dengan orang yang tidak dikenal. Mereka merasa paling nyaman di rumah bersama dengan orang yang mereka cintai dibanding ketika mereka berada di tempat kerja.

PINK VILLA

Baca: 7 Zodiak Ini Punya Bakat Terpendam yang Tak Diketahui Banyak Orang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."