7 Zodiak Ini Punya Bakat Terpendam yang Tak Diketahui Banyak Orang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi koki/memasak. Shutterstock.com

Ilustrasi koki/memasak. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap individu pasti dilahirkan dengan bakat masing-masing. Beberapa di antaranya mungkin ada yang tak terlihat entah karena mereka tidak tahu, atau berusaha menyembunyikannya. Kemungkinan lain, mereka enggan memamerkannya karena merasa kurang percaya diri atau malu atas kemampuannya.

Bagi yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja yang memiliki bakat terpendam, astrologi dapat membantu untuk mengelompokkannya. Simak 7 zodiak berikut beserta bakatnya masing-masing:

1. Aries - Bintang Olahraga
Zodiak yang terkenal akan sifat keras kepala ini ternyata mempunyai kemampuan lebih di bidang olahraga. Mereka dapat mengatasi sebagian besar tantangan fisik karena mereka memiliki stamina yang hebat dan energi yang tinggi, terutama dalam hal aktivitas fisik.

2. Taurus - Koki Hebat
Taurus yang selalu memiliki tekad kuat ini memiliki talenta untuk memasak sesuatu yang luar biasa. Mereka bisa mengajak teman-temannya berkumpul dan mentraktirnya untuk makan malam dengan makanan hasil buatan tangannya sendiri.

3. Cancer - Kepercayaan
Para Cancer memiliki cara yang bisa membuat orang lain di sekitarnya merasa nyaman sehingga dapat mencurahkan isi hatinya kepada mereka. Pribadi Cancer yang hangat akan membuat teman-temannya jadi merasa sangat senang dan dicintai untuk berada dekat dengannya.

4. Leo - Pemberi Hadiah Terbaik
Leo memiliki kepandaian dalam hal memberi hadiah. Mereka selalu tahu apa yang harus diberikan kepada seseorang yang akan membuat orang tersebut merasa dimanjakan. Para Leo memiliki bakat untuk membuat orang lain merasa senang.

5. Libra - Mak Comblang
Zodiak satu ini memiliki bakat yang unik, yakni berada pada dunia perjodohan. Libra sangat pandai dalam hal tersebut dan selalu tahu bagaimana cara menyatukan sebuah pasangan. Mereka akan mempertemukan kedua pasangan tersebut dan membantu untuk menghilangkan rasa canggung di antaranya dengan kelancaran Libra dalam berbicara.

6. Capricorn - Komedian
Para Capricorn sangat pandai dalam melakukan stand up comedy. Mereka sangat cerdas dan memiliki selera humor yang sangat baik. Capricorn bisa menjadi orang yang paling diinginkan dalam sebuah acara agar terkesan lebih seru dan menyenangkan.

7. Pisces - Mood Booster
Orang-orang yang tergabung dalam kelompok Pisces memiliki getaran yang baik untuk membuat mood orang di sekitarnya jadi meningkat. Mereka akan selalu mendukung temannya yang sedang berusaha mencapai kesuksesan dengan tulus. Dan untuk meramaikan suasana, keberadaan Pisces bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca: Cara Donna Agnesia Mengamati Bakat Anaknya, Support dan Didampingi

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."