Unggah Foto Gendong Guzel, Margin Wieheerm Tampil Manis Tanpa Riasan

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Foto: Instagram/@alisyakieb.

ragam

Unggah Foto Gendong Guzel, Margin Wieheerm Tampil Manis Tanpa Riasan

Jumat, 5 November 2021 12:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Margin Wieheerm melahirkan anak pertamanya dengan Ali Syakieb, pada Senin, 1 November 2021. Lewat Instagram masing-masing, pasangan yang menikah pada awal Februari 2021 ini membagikan kabar bahagia dengan mengunggah foto buah hati berbusana kuning. Di unggahan itu, mereka juga mengumumkan nama lengkap sang putri.

"GÜZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB #masyaallahtabarakallah," tulis aktris 21 tahun ini di Instagramnya.

Di unggahan berikutnya, Margin mengungkapkan perasaannya usai melahirkan sang putri yang akrab disapa Guzel. Ia mengatakan Guzel menjadi salah satu tujuan hidupnya kini.

"Hai bayi perempuan, Betapa indahnya hidup sekarang karena kamu berada di dunia. Dan pada hari kamu datang ke dalam hidup saya, saya tahu apa tujuan saya .... Untuk mencintai dan melindungi Anda dengan semua yang saya miliki," tulis Margin di Instagram di hari kelahiran sang putri.

"Itu membuat saya tersenyum mengetahui bahwa bayi kecil saya yang manis adalah setengah dari saya dan setengah dari orang yang saya cintai @alisyakieb. Jangan pernah lupa, Anda sangat sangat dicintai, Anda akan selalu menjadi keajaiban yang membuat hidup saya lengkap, Hidup kita bersama baru saja dimulai , dan saya tidak sabar untuk melihat semua hal menakjubkan yang menunggu kita," sambungnya.

Di unggahan tersebut, Margin menyertakan foto Guzel memakai selimut pink tengah tertidur di dalam boks. Sehari kemudian ia mengunggah video bayi Guzel sedang melakukan pemotretan. Guzel yang memakai selimut putih tampak berbaring di atas keranjang beralaskan selimut rajut krem. Di sampingnya terdapat boneka.

Menilik Instagram Stories-nya, Kamis, 4 November 2021, Margin mengabarkan bahwa hari bayi Guzel akan pulang ke rumah. "Yeay hari ini Guzel pulang," ujarnya sambil berterima kasih kepada dokter Bramundito Abdurrachim, dokter kandungan-ginekologi yang berpraktik di Rumah Sakit Pondok Indah.

Potret Margin Wieheerm menggendong anak pertamanya dengan Ali Syakieb, Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Foto: Instagram/@marginw

Di foto itu tampak Margin duduk bersandar di atas tempat tidur rumah sakit sambil menggendong Guzel. Ia tampak tersenyum manis melihat Guzel. Margin terlihat memakai busana berwarna putih. Wajahnya terlihat polos tanpa riasan. Rambut panjangnya tampak tertata rapi, belah tengah, dan dikuncir.

Sementara Ali berdiri di samping kirinya memakai busana kasual, kaus berwarna putih dan celan pendek berwarna hitam. Adapun dokter Bram memakai busana serba hijau tua.

Sama seperti ibu lainnya yang kerap mengabadikan momen buah hati sedang tidur, Margin Wieheerm pun melakukan hal itu. Ia membagikan video Guzel tidur nyenyak ditutupi dengan selimut putih bercorak cinderella dan memakai bandana bunga.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Akad nikah berlangsung syahdu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Beberapa selebriti hadir sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju, dan Salshadilla Juwita.

Sebulan setelah menikah, Margin Wieheerm mengabarkan dirinya hamil lewat akun media sosial mereka. Selama kehamilan, Margin mengaku tak bisa jauh dari Ali, bahkan sulit tidur jika Ali tak berada di sampingnya. Ia juga mengungkapkan tak mengalami ngidam, sebaliknya Ali yang ngidam makan makanan pedas. Sebelumnya aktor berusia 34 tahun itu tak suka menyantap makanan pedas.

Baca juga: Alasan Margin Wieheerm Menerima Lamaran Ali Syakieb: Cara Dia ke Ibunya