Alami Kecelakaan Mobil Menuju Surabaya, Vanessa Angel dan Suami Meninggal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. Foto/Instagram

Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah tewas setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur. Foto/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Vanessa Angel bersama suami, Febri Ardiansyah atau Bibi, dan tiga orang lainnya alami kecelakaan mobil di tol Nganjuk menuju Surabaya.

Kabar kecelakaan Vanessa pertama kali diunggah oleh penyanyi Ashanty yang mendapat kabar dari temannya. ”Ada berita dari teman baik @vanessaangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya enggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya, dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” tanya Ashanty untuk memastikan kebenaran berita yang didapatnya dalam unggahan Instagram, Rabu, 4 November 2021.

Wafatnya Vanessa dan Bibi dibenarkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko lewat pesan singkat yang diterima sejumlah wartawan. Detail informasi yang diterima membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Pajero Sport berwarna putih di Tol Jakarta Arah Surabaya (Tol Nganjuk) pada pukul 12.36 WIB, tepatnya di KM 672. Mobil tersebut berpenumpang lima orang, dua orang dinyatakan meninggal dan tiga orang lainnya luka-luka.

Dua orang yang meninggal bernama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania atau Vanessa Angel. Jenazah telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga korban lainnya dibawa ke RS Kertosono Nganjuk.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah diketahui mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang, Jawa Timur dengan menggunakan sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport. Foto/Instagram

Menilik Instagram Stories Vanessa dan Bibi, pasangan yang menikah pada 15 Desember 2019 ini membagikan video perjalanan darat menuju Surabaya. 

Dalam Instagram Stories Vanessa delapan jam lalu, Vanessa membagikan video pepohonan hijau di tepi jalan tol yang diambilnya dari dalam mobil. Ia bertanya pada warganet, “Ada yang bisa nebak aku mau kemana?

Di unggahan berikutnya, enam jam lalu, Vanessa tampak duduk di kursi tengah. Ia memakai jaket biru tua dan sweatpants warna senada serta bantal leher berwarna merah. Usai merekam dirinya, kamera diarahkan ke anaknya, Gala Skya Adriansyah, yang duduk di sebelahnya. Gala mengenakan sweter hoodie coklat bermotif animal print kuning. Gala tampak memakai dot biru dan digendong perempuan berjilbab coklat bermotif. Lalu, Vanessa tampak mengantuk dengan memejamkan matanya.

Di Instagram Bibi delapan jam lalu tampak Vanessa tidur yang divideokan Bibi. Ia tampak memakai kaus hitam, kacamata hitam, dan bersiul. "LelaH NyonyAh, tulis Bibi di keterangan video.

Di unggahan berikutnya, tampak Gala duduk di kursi makan bayi di dalam restoran. Terdengar suara Bibi menawarkan minuman kepada putranya yang berusia 1 tahun 3 bulan itu. "Yakult mau, mau?" tanya Bibi. 

Selamat jalan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doa terbaik kami untuk kalian berdua.

Baca juga: Setahun Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Jatuh Bangun Lagi 

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."