Lepas dari Zona Aman, Jenahara Nasution Rilis Busana Selain Warna Monokrom

Perancang busana Jenahara Nasution membuka gerai Jenahara Store di Kota Kasablanka, Selasa 1 Desember 2020. CANTIKA | Eka Wahyu Pramita

mode

Lepas dari Zona Aman, Jenahara Nasution Rilis Busana Selain Warna Monokrom

Rabu, 3 November 2021 22:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada gelar fashion show di Indonesia Shariah Economic Festival atau ISEF 2021 kali ini Jenahara Nasution dengan labelnya Jenahara menampilkan gabungan dari dua koleksi terakhirnya yang bertajuk “Metanoia”.

Koleksi tersebut menunjukan the power of mix and match yang selama ini menjadi kekuatan brand ini yang membuat koleksi dari brand Jenahara timeless namun tetap memberikan sisi edgy dan fierce melalui setiap koleksinya.

Creative Director Jenahara, Jenahara Nasution mengatakan koleksi ini tetap didominasi oleh warna-warna monokrom seperti hitam, putih, dan grey, namun pada kali ini hadir warna baru yang membuat perbedaan di koleksinya tahun ini. Warna sage green hadir dalam potongan dress, tunic, dan pants di koleksi Jenahara tahun ini.

Koleksi kali ini menunjukan the power of mix and match yang selama ini menjadi kekuatan brand Jenahara/Foto: ISEF

Warna sage green yang merupakan termasuk warna “earth tone” dan termasuk warna yang mudah untuk dipadupadankan dengan warna lainnya. Tetap dengan ciri khas Jenahara, koleksi Metanoia hadir dengan potongan asimetris, dan dikombinasikan dengan aksen detail seperti layering, belt di beberapa items koleksi.

Melalui fashion show di ISEF ini, Jenahara ingin kembali menujukan kekuatan mix and match pada setiap koleksi Jenahara, pada tahun ini memutuskan untuk keluar comfort zone dengan menampilkan warna-warna baru, seperti sage green

"Untuk menunjukan kepada penikmat fashion, bahwa koleksi Jenahara itu timeless untuk dipakai kapanpun. Meskipun tren selalu berubah-ubah, namun koleksi Jenahara akan selalu bisa dipakai di trend apapun," ujar Jenahara.

Jenahara berharap koleksi ini bisa memberikan inspirasi bagi para perempuan yang ingin tampil modern, minimalis, dan menginginkan kemudahan dalam berpakaian namun tetap terlihat elegan.

Baca: Jenahara Nasution Berani Buka Gerai di Masa Pandemi Covid-19: Waktunya Move on