Bulan Madu Kedua ke Amerika Serikat, Syahrini: Senang Bisa Kembali

Syahrini saat berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat, awal November 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

ragam

Bulan Madu Kedua ke Amerika Serikat, Syahrini: Senang Bisa Kembali

Rabu, 3 November 2021 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai berlibur ke Labuan Bajo dan Bali beberapa waktu lalu, penyanyi Syahrini bertolak ke Amerika Serikat awal November 2021. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan video kompilasi perjalanannya menuju Los Angeles, California Amerika Serikat. 

Dalam video itu Syahrini tampak melihat pemandangan langit dari jendela jet pribadi. Syahrini saat itu menggunakan kerudung. Kemudian menunjukkan ia dan Reino berada di kelas bisnis pesawat komersial. Syahrini menyantap minuman dan kurma yang diberikan pramugari dan pramugara kepadanya. Syahrini berbusana serba hitam dan memakai jilbab coklat muda. 

"Honeymoon season 2 (bulan madu musim kedua)," tulisnya di keterangan video yang diunggah di Instagram, Senin, 1 November 2021.

Di unggahan berikutnya, pelantun Sesuatu ini bergaya monokrom duduk di tepi bunga berwarna merah. Ia memakai baju putih dan sweter putih dipadu dengan celana panjang hitam. Ia melengkapi penampilan monokrom simpelnya dengan stiletto heels boots berwarna putih.

Tak lupa, ia memakai kacamata hitam dan tas kulit mewah. Warna jilbab dusty pink yang dipakainya menjadi fashion statement karena kontras dari warna busana.

"Glad to be back (senang bisa kembali)," ungkapnya di Instagram Rabu siang, 3 November 2021.

Menilik Instagram Stories-nya, seperti unggahan sebelumnya saat berlibur, Syahrini menunjukkan ragam makanan yang disantapnya. Di siang hari, ia menyantap pasta di restoran Italia. Di malam hari, ia bersama Reino dan beberapa teman menyantap steak dan boga bahari.

Usai menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang, Syahrini dan Reino diketahui mengunjungi beberapa tempat sebagai rangkaian bulan madu mereka. Selain Amerika Serikat, mereka juga menyambangi Selandia Baru hingga Pulau Bora Bora di Prancis.

Baca juga: Pergi ke Labuan Bajo, Syahrini Pakai Busana Serba Biru dan Jilbab Putih