Margin Wieheerm dan Ali Syakieb Dikaruniai Bayi Perempuan, Ini Namanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(paling kanan) Margin Wieheerm dan suaminya, Ali Syakieb saat acara tasyakuran 4 bulanan pada awal Juni 2021. Instagram/@marginw

(paling kanan) Margin Wieheerm dan suaminya, Ali Syakieb saat acara tasyakuran 4 bulanan pada awal Juni 2021. Instagram/@marginw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Lewat akun Instagramnya, hari ini, Senin, 1 November 2021, keduanya mengabarkan telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Dalam foto yang diunggah tampak bayi perempuan memakai jubah kuning ditutupi selimut putih di dalam boks. Rambut bayi perempuan itu tampak cukup tebal. Putri pertama Margin dan Ali dinamai dengan Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

"GÜZELIM ARACELLI ALI SYAKIEB #masyaallahtabarakallah," tulis Margin di keterangan foto Instagram 30 menit lalu.

Senada dengan sang istri, Ali Syakieb juga mengunggah foto Baby G, sapaan akrab putrinya dengan menulis singkatan namanya di keterangan foto. "GAAS  #masyaallahtabarakallah," ungkap adik Nabila Syakieb ini.

Sejumlah selebriti mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama sekaligus mendoakan si bayi dan ibunya.

"Congratulations .. sehat2 yah mom and baby (tiga emoji hati merah)," komentar Emma Waroka. "MasyaAllah (emoji hati merah)," tulis pedangdut Lesti Kejora. "Horeeeeee congratsssss," kata presenter Augie Fantinus. "congratsssss sayangku," tutur aktris Bunga Zainal. "MasyaAllah," imbuh aktris Syifa Hadju.

Margin Wieheerm dan Ali Syakieb resmi menikah pada Sabtu, 6 Februari 2021. Akad nikah berlangsung syahdu di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Beberapa selebriti hadir sebagai pengiring pengantin wanita atau bridesmaid seperti Lesti Kejora, Syifa Hadju, dan Salshadilla Juwita.

Sebulan setelah menikah, Margin Wieheerm mengabarkan dirinya hamil lewat akun media sosial mereka. Selama kehamilan, Margin mengaku tak bisa jauh dari Ali, bahkan sulit tidur jika Ali tak berada di sampingnya. Ia juga mengungkapkan tak mengalami ngidam, sebaliknya Ali yang ngidam makan makanan pedas. Sebelumnya aktor berusia 34 tahun itu tak suka menyantap makanan pedas.

Baca juga: Hamil 32 Minggu, Margin Wieheerm Cerita Persiapan Mental jelang Melahirkan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."