Intip Kostum Halloween Tissa Biani dan 3 Artis Ini, The Nun Hingga Squid Game

Dul Jaelani memilih menggunakan kostum Jack Sparrow saat merayakan Halloween. Sedangkan sang kekasih, Tissa Biani tampil dengan dandanan ala Super Girl. Instagram

mode

Intip Kostum Halloween Tissa Biani dan 3 Artis Ini, The Nun Hingga Squid Game

Minggu, 31 Oktober 2021 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Perayaan Halloween saat ini sudah menjadi salah satu kegiatan yang dikenal secara global dan dirayakan setiap akhir Oktober atau tepatnya hari ini tanggal 31 Oktober.

Awalnya perayaan itu merupakan tradisi dari daratan Eropa untuk mengenang orang-orang yang sudah tiada. Namun, seiring berjalannya waktu kegiatan itu tak hanya menjadi ajang tradisi lokal tapi juga dunia berkat globalisasi

Sejak semalam, tradisi perayaan Halloween yang biasanya dilakukan orang Barat ini dimeriahkan dengan aneka kostum seram, hantu, dan labu kuning. Kini mulai beragam menjadi inspirasi apara artis di Inonesia yang turut memeriahkan Halloween dengan memakai kostum unik

Yuk simak gaya para artis dengan gaya tak biasa berikut ini:

1. Tissa Biani

Kompak tampil dengan kekasih Dul Jaelani, pemain film Tissa Biani mengenakan kostum pahlawan super. Tissa mengenakan kostum ala Super Girl, atasan biru dan jubah merah yanh dipadankan mini skirt merah. Rambutnya digerai demgan sentuhan makeup bold. Sementara Dul didandani bergaya Jack Sparrow oleh Tissaa.

"Happy Halloween from us Jack Sparrow, SuperGirl, Joker, Harley Quinn,' tulis Tissa di unggahan Instagramnya, Sabtu 30 Oktober 2021.

2. Nindi Ayunda

Jika Tissa dan kekasihnya memilih kostum pahlawan super, lain dengan Nindy yang bergaya menyeramkan. Ibu dua anak ini mengunggah fotonya dalam busana ikonik di film The Nun yang dikenal dengan Valak. "The Nun #happyhalloween2021," tulisnya dalam unggahan Instagram, Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam foto tersebut Nindy mengenakan busana serba hitam dengan penutuyp rambut putih dan veil hitam. Ia tampak sedang memeluk sebuah buku dengan tatapan menyeramkan karena wajahnya dipoles warna putih dan hitam di bagian mata.

3. Patricia Gouw

Patricia Gouw mengenakan kostum ala boneka anak perempuan yang muncul dalam episode permainan Lampu Merah dan Lampu Hijau di Squid Game untuk merayakan Halloween 2021. Makeup wajahnya pun nampak mirip dengan boneka itu, ditambah tatanan rambutnya yang kuncir dua dan berponi. Instagram/patriciagouw

Mengikuti tren yang sedang kekinian, Patricia Gouw mengenakan busana ala boneka di permainan lampu merah lampu hijau di serial Squid Game. Model ini mengenakan terusan atau blus warna oranye dengan padanan atasan berkerah kuning. Rambutnya dikuncir dua dengan riasan fokus di bagian biir yakni lipstik warna merah.

"Squid game doll Versi DIET . HAPPY HALLOWEEN 2021," tulis Patrivia di unggahan Instagaram.

4. Ranty Maria

Pemain sinetron Ranty Maria juga turut meramaikan Haallowen dengan mengenakan kostum serba hitam berefek percikan darah. Ranty memakai crop top warna hitam dengan midi pants, ankle boots, kemeja putih bercorak merah darah artificial/ Tak lupa ia mengenakan topeng hitam bergambar seram.

"Happy Halloween (Part 1)," tulis Ranty di unggahan Instagramnya, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Baca: Rayakan Halloween 2021, Raline Shah Bergaya Bold Bak Morticia Addams