Lagu Money Lisa BLACKPINK Bertahan Sebulan di Tangga Lagu Inggris

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m.

Lisa Blackpink. Foto: Instagram/@lalalalisa_m.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK meraih rekor baru di kancah internasional, yang kali ini ia sudah sebulan "nangkring" di tangga lagu Inggris berkat lagunya "Money". Setelah hampir dua bulan dirilis, "Money" terus menjajaki tangga lagu di Inggris yang setara dengan tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Melansir Soompi, Sabtu, awalnya Lisa BLACKPINK hanya mencapai peringkat 81 pada awal Oktober 2021. Namun seiring berjalannya waktu hingga akhir Oktober 2021, lagu "Money" semakin ramai didengarkan dan terus meraih peringkat yang lebih tinggi setiap minggunya.

Kini di minggu keempat, lagu itu sudah berada di posisi 46 tangga lagu Inggris, naik delapan poin dari pekan sebelumnya di peringkat ke 54.

Capaiannya itu menjadikan Lisa BLACKPINK sebagai solois wanita K-pop pertama yang menduduki tangga lagu Inggris paling lama yaitu selama 4 pekan lamanya. Sementara, untuk musisi K-pop lainnya yang memiliki prestasi rekor serupa jatuh pada PSY.

"Gentleman" berhasil membawa PSY menduduki tangga lagu Inggris selama 19 pekan berturut- turut pada 2013.

Baca: Usai Debut Solo, Lisa BLACKPINK Kolaborasi dengan DJ Snake & Megan Thee Stallion

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."