Diterpa Isu Perselisihan Keluarga dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Fokus pada Anak

Gigi Hadid, Met Gala 2021 (Instagram/@erinparsonsmakeup)

cinta

Diterpa Isu Perselisihan Keluarga dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Fokus pada Anak

Jumat, 29 Oktober 2021 14:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Gigi Hadid dikabarkan telah berpisah dari kekasihnya mantan personel One Direction, Zayn Malik. Kabar ini diketahui dari salah satu sumber yang dekat dengan Gigi. "Mereka tidak bersama sekarang,” kata sumber tersebut kepada E! News.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali bersama pada November 2015, dan mereka terus berkencan sejak saat itu. Perpisahan mereka terjadi di tengah klaim baru-baru ini bahwa Zayn diduga "memukul" ibu Gigi, Yolanda Hadid. Meskipun tidak ada laporan polisi resmi yang diajukan, baik Gigi dan Zayn merilis pernyataan terkait insiden yang dilaporkan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021.

Zayn dengan tegas membantah tuduhan itu. Dalam unggahannya di Twiter, Zayn Malik mengatakan dirinya berusaha melindungi Khai dan memberikan privasi yang layak didapatkan putrinya. “Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan ruang yang aman dan pribadi bagi putri saya [Khai] untuk tumbuh,” tulis Zayn Malik dalam bahasa Inggris.

Gigi Hadid dan Zayn Malik merayakan Valentine Day pertama sebagai orang tua di 2021 (Instagram/@gigihadid)

Tempat di mana masalah keluarga pribadi tidak dilempar ke panggung dunia untuk dicolek dan dipilah-pilah. Dalam upaya untuk melindungi ruang itu untuknya (Khai), saya setuju untuk tidak menentang klaim yang timbul dari argumen yang saya miliki dengan anggota keluarga pasangan saya yang memasuki rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu yang lalu.” lanjut Zayn.

Malik melanjutkan, “Hal itu masih harus menjadi masalah pribadi tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk mengasuh putri saya dengan cara yang pantas dia dapatkan, ini telah 'bocor' ke pers.”

Sementara itu, perwakilan Gigi merilis pernyataan kepada E! News, mengatakan, "Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini,"

Gigi dan Malik telah menjauhkan Khai dari sorotan, meskipun Gigi itu sesekali membagikan potret putri mereka ke Instagram. Keduanya ini merayakan ulang tahun pertama Khai bulan lalu.

Baca: Potret Ulang Tahun Putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Penuh Kehangatan Keluarga

ANDINI SABRINA | PEOPLE | USMAGAZINE