Story of Dinda, Membuat Aurelie Moeremans Berani Lepas dari Toxic Relationship

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aurelie Moeremans mengunggah fotonya. Foto: Instagram Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans mengunggah fotonya. Foto: Instagram Aurelie Moeremans.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Spin-off Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Story of Dinda: Second Chances of Happines yang diperankan Aurelie Moeremans akan segera tayang. Story of Dinda sebetulnya lebih tepat disebut sebagai spin-off dari Story of Kale: When Someone In Love.

Aktris Aurelie Moeremans mengaku bahwa "Story of Dinda: Second Chance of Happiness" sangat spesial dihatinya, sebab dari film ini dia berani memutuskan hubungan tidak sehat atau toxic relationship dengan kekasihnya.

"Percaya atau enggak, aku gara-gara syuting Story of Dinda, pulang dari syuting aku langsung memutuskan hubungan toxic aku. Jadi ini lumayan punya tempat yang spesial di hati aku dan spesial di hati penonton," ujar Aurelie dalam jumpa pers "Story of Dinda" pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Aurelie mengatakan "Story of Dinda" merupakan film yang menceritakan tentang hubungan yang tidak sehat berdasarkan sudut pandang Dinda, yang kisah awalnya dapat ditemukan pada "Story of Kale".

Bagi Aurelie, di sini sosok Dinda memiliki pendewasaan karakter dibandingkan dengan film sebelumnya. "Perubahan ada banget, ini masa di mana dia bisa keluar dari toxic relationship. Karena film yang sekarang ada di masa hubungannya yang mulai tidak benar dengan Kale dan bertemu dengan pria bernama Mas Pram, jadi di sini pendewasaannya dia," kata Aurelie.

Story of Dinda: Second Chances of Happines yang diperankan Aurelie Moeremans akan segera tayang/Foto: Instagram/Story of Kale

Mas Pram sendiri diperankan oleh Abimana Aryasatya, yang merupakan sosok pria yang jauh lebih dewasa dari Kale, sabar dan pendengar yang baik. Pram juga yang telah membuat Dinda berani untuk mengikuti kata hatinya.

Aurelie mengaku sempat gugup ketika tahu bahwa tokoh Mas Pram diperankan oleh Abimana. Namun Abimana dapat membuat suasana mencari cair sehingga tidak ada lagi rasa canggung dan chemistry keduanya dapat dibangun.

"Sempat takut banget karena dia (Abimana) itu salah satu aktor yang aku kagumi. Pas reading pertama aku deg-degan, tapi dia sama kayak Mas Pram, dia bikin semua orang menjadi nyaman, kita banyak ngobrol akhirnya kebangun deh," ujar Aurelie.

"Aku pas syuting, dalam hati tuh sampai bilang, 'Tuhan sisain yang kayak Mas Pram dong satu buat aku' karena sosoknya yang benar-benar dewasa, sabar," lanjutnya.

Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Foto: Bioskop Online.

"Story of Dinda" merupakan kisah tentang sepasang manusia yang berusaha lepas dari toxic relationship. Di sini karakter Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, merasa ada yang salah dari hubungannya dengan Kale, yang diperankan oleh Ardhito Pramono.

Kebahagian tidak selalu datang di kesempatan pertama. Ungkapan itu selalu membayangi Dinda hingga takdir membawanya bertemu dengan Pram, dimainkan oleh Abimana Aryasatya.

"Story of Dinda: Second Chance of Happiness" dapat disaksikan mulai 29 Oktober 2021 di Bioskop Online. Penjualan tiket presale sudah dimulai sejak 15 Oktober 2021 dengan harga tiket Rp20 ribu dan penjualan tiket normal seharga Rp25ribu akan dimulai pada 29 Oktober.

Baca:Bocoran Cerita Story of Dinda, Berani Lepas dari Jerat Toxic Relationship

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."