Bocoran Cerita Story of Dinda, Berani Lepas dari Jerat Toxic Relationship

Story of Dinda: Second Chances of Happines yang diperankan Aurelie Moeremans akan segera tayang/Foto: Instagram/Story of Kale

cinta

Bocoran Cerita Story of Dinda, Berani Lepas dari Jerat Toxic Relationship

Minggu, 10 Oktober 2021 12:03 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Spin-off Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), Story of Dinda: Second Chances of Happines yang diperankan Aurelie Moeremans akan segera tayang.

Story of Dinda sebetulnya lebih tepat disebut sebagai spin-off dari Story of Kale: When Someone In Love. Kelanjutan cerita drama cinta antara Kale dan Dinda ini akan segera tayang di Bioskop Online bulan ini.

Laman Instagram @storyofkale pun telah merilis trailer resmi Story of Dinda yang menampilkan Abimana Aryasatya pada Jumat, 8 Oktober 2021. Abimana disebut-sebut bakal jadi penyelamat Dinda dari hubungan toxic yang selalu dialaminya.

"Di waktu yang kurang tepat, Dinda bertemu dengan seseorang yang bisa membuka mata dan hatinya, dan ia mampu memberikan kenyamanan bagi Dinda," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @storyofkale.

Sebelumnya di Story of Kale, Dinda berhasil lepas dari toxic relationship atau hubungan tak sehat dengan pacarnya berkat Kale. Setelah menjalin hubungan, Dinda merasa Kale juga sama toxic-nya. Meskipun memang toxic yang dilakukan Kale berbeda.

"Dinda kira Kale penyembuh hati, tapi ternyata penoreh luka. Mereka dipertemukan untuk saling belajar memahami apa arti cinta, bukan untuk bersama," Story of Dinda ini akan menampilkan sudut pandang Dinda dalam hubungannya bersama Kale.

Dinda yang sebelumnya mengaku selingkuh, ternyata hanya ingin memiliki hubungan percintaan yang membuatnya nyaman dan bahagia. Dirinya akan bertemu dengan orang yang bisa memberikan rasa tenang dan mampu bersikap dewasa.

Dinda dan tokoh baru akan menjalin hubungan atas sikap saling menghargai dan kesadaran bahwa gagal adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam usaha manusia mencari kebahagiaan sendiri.

Baca: Tanda Kamu sedang Terjebak dalam Toxic Relationship, Tidak Boleh Bertemu Teman