Bridal Brunch Bersama Teman-temannya, Paris Hilton Didandani Pakai Tisu Toilet

Carter Reum melamar Paris Hilton dengan sebuah cincin berlian bermata zamrud yang didesain oleh Jean Dousset. Diperkirakan harga cincin berlian tersebut mencapai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 28 miliar. Instagram/@parishilton

ragam

Bridal Brunch Bersama Teman-temannya, Paris Hilton Didandani Pakai Tisu Toilet

Senin, 25 Oktober 2021 11:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang pernikahannya pada November mendatang, sosialita dan pengusaha, Paris Hilton mengadakan sederet acara menuju hari bahagianya. Usai menghelat bridal shower dengan tema Alice in Wonderland, ia menggelar bridal brunch bersama teman-temannya pada akhir pekan kemarin.

Bertempat di halaman belakang rumahnya, Paris menunjuk Wife of the Party sebagai perencana acara. Menilik Instagram Storiesnya tampak ia dan ipar perempuannya, Tessa Hilton berperan sebagai model. Teman-teman Paris terbagi menjadi dua kelompok dan berlomba membuat busana pengantin dari kertas toilet dalam waktu lima menit.

"Jangan beri aku kerudung yang brutal," kata Paris kepada teman-temannya sebelum mereka memulai menghitung waktu. Di video itu tampak Paris memakai gaun mini dengan potongan leher V yang dalam, kemudian ditutupi tisu toilet oleh teman-temannya. Walhasil, tampilan gaun yang dipakai Paris memiliki bantalan bahu yang tinggi dan gaunnya jadi lebih panjang.

Tampilan itu tak berlangsung lama karena beberapa anjing peliharaan Paris mengigit dan menarik ujung tisu toilet yang menjuntai di rumput halaman belakang rumahnya.

Instagram Stories Paris Hilton, Ahad, 24 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@parishilton

Seperti bridal shower-nya, acara ini juga bertema Alice in Wonderlan dengan  dekorasi tanaman hijau subur, rangkaian bunga merah muda dan putih, serta cangkir teh hitam yang tergantung di atas tali. Potret Paris dan tunangannya, Carter Reum menjadi dekorasi di kue perayaan pagi itu. Menu brunch atau makan di antara waktu sarapan dan makan siang, antara lain salad, frittata salmon asap, roti kayu manis, dan croissant mini cokelat.

Paris bertunangan dengan Reum, 40, pada Februari 2021. Ia dilamar di pulau pribadi di depan orang-orang yang mereka cintai. Paris mengenal Reum, teman dekat keluarga Hilton, selama 15 tahun sebelum mereka pertama kali menjalin hubungan romantis di pesta Golden Globes pada Januari 2020.

Alumni Simple Life ini sebelumnya mengatakan kepada People bahwa pandemi COVID-19 memberi mereka kesempatan untuk membangun hubungan mereka, karena dia sebelumnya bepergian hingga 250 hari setahun sebagai DJ dan pengusaha.

"Ini adalah pertama kalinya saya benar-benar dipaksa untuk tidak bepergian dan tinggal di rumah," kata Paris pada bulan September. "Intinya adalah saya bisa bersama hewan peliharaan dan pacar saya. Kami sudah sangat dekat. Jumlah waktu yang kami miliki bersama biasanya memakan waktu lima tahun!"

Pada bulan Juli lalu, sempat beredar rumor kehamilannya. Paris Hilton pun membantah mengatakan mereka menunggu sampai setelah menikah. Sebelumnya, ia mengungkapkan bahwa mereka memulai proses program bayi tabung karena ia ingin memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan.

Baca juga: Demi Punya Sepasang Anak Kembar, Paris Hilton Jalani Program Bayi Tabung

PEOPLE