Alasan Isyana Sarasvati Kolaborasi dengan Fashion Lokal, Penuh Sentuhan Personal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Isyana Sarasvati mengatakan kolaborasi dengan fashion Lokal, antara lain membawa pesan makna perjalanan dan lebih personal/Foto: Thenblank

Isyana Sarasvati mengatakan kolaborasi dengan fashion Lokal, antara lain membawa pesan makna perjalanan dan lebih personal/Foto: Thenblank

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Merayakan tahun ke-9 kehadirannya dalam industri fashion tanah air, Thenblank memilih cara berbeda. Tak hanya menggandeng salah satu Diva Muda Indonesia, Isyana Sarasvati berkolaborasi menciptakan koleksi istimewa, Trunk Show koleksi baru tersebut juga dihelat secara unik di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8. Melalui koleksi baru ini, Thenblank dan Isyana menyatukan mimpi besar mereka untuk menggerakkan industri kreatif nusantara.

Managing Director Thenblank Mutiara Kamila Athiyya mengatakan setelah melalui perjalanan panjang dan dinamis, tidak mudah bagi mereka hingga dapat berada di titik ini. Pada 22 Oktober 2021 genap berusia 9 tahun. "Selama ini, berbagai tantangan juga harapan berjalan beriringan, dan kami bersyukur dapat terus bergerak melaluinya,” tutur Mutiara melalui konferensi virtual, Kamis 21 Oktober 2021.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Thenblank tak merayakannya ‘sendirian’. Memeriahkan anniversary kali ini, pihaknya menggaet salah satu Diva Muda Indonesia: Isyana Sarasvati, untuk berkolaborasi menciptakan koleksi yang dapat dikenakan sehari-hari maupun pada momen spesial.

“Spirit dari koleksi terbaru ini adalah tentang esensi kolaborasi dalam menempuh sebuah perjalanan, serta pengingat bahwa setiap hari merupakan langkah baru yang patut kita rayakan. Jadi perayaan tidak hanya pada momen spesial saja, melainkan bisa dilakukan setiap hari, dengan mengenakan busana yang nyaman, istimewa, dan membangkitkan semangat,” tambahnya

Isyana Sarasvati mengatakan kolaborasi dengan fashion Lokal, antara lain membawa pesan makna perjalanan dan lebih personal/Foto: Thenblank

Sama halnya dengan proses panjang yang dijalani Thenblank dalam menciptakan pakaian yang nyaman dan versatile (serba guna) bagi penggemarnya, koleksi ini juga menceritakan perjalanan panjang seorang Isyana Sarasvati dalam meramu nada, menemukan makna dan menghasilkan karya yang dapat dinikmati pecinta musik Indonesia.

“Ini adalah koleksi yang personal banget bagi saya dan Thenblank. Kolaborasi kami ini bicara tentang hari jadi. Kita tahu kan, hari jadi itu melambangkan awalan baru untuk hari-hari yang lebih baik, sekaligus kesempatan buat kita me-review lagi perjalanan yang sudah kita tempuh selama ini,” ujar Isyana Sarasvati.

Lebih lanjut Isyana menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, dapat berkolaborasi dengan Thenblank selaku salah satu ikon fashion lokal besutan anak muda bangsa Indonesia.

Seluruh item pada koleksi ini dapat dikenakan dalam segala suasana, mulai dari bangun tidur, memulai hari, beraktivitas produktif, bahkan dapat juga dikenakan pada acara resmi.

Trunk Show yang digelar kedua kalinya oleh Thenblank ini tidak biasa. Dihelat di teater film FLIX Cinema, Ashta District 8, bersama Isyana Sarasvati menyuguhkan atmosfer baru yang berbeda dengan perhelatan Trunk Show pada umumnya.

Dengan peluncuran koleksi terbarunya pada 25 Oktober 2021, pihaknya berharap dapat menjawab keinginan para penggemarnya untuk melengkapi kebutuhan berpakaian sehari-hari secara one-stop.

“Kami berharap, para penggemar Isyana Sarasvati maupun penggemar koleksi THENBLANK dapat menemukan pakaian yang akan menemani keseharian dengan penuh percaya diri dan tampil nyaman di sepanjang aktivitas,” tutup Mutiara.

Baca: Suka Warna Natural, Intip Tips Padu Padan Busana Ala Isyana Sarasvati

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."