Suka Warna Natural, Intip Tips Padu Padan Busana Ala Isyana Sarasvati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Isyana Sarasvati (Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati (Instagram/@isyanasarasvati)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati membagikan kiatnya dalam memadu-padankan busana, khususnya dalam menunjang penampilan dan aktivitas sehari-hari yang lebih dinamis.

"Kalau aku, biasanya membagi dulu, nih, yang mana pakaian yang cocok buat look yang casual kah, atau formal kah. Aku biasanya memulai dari situ," kata Isyana dalam jumpa pers virtual bersama UNIQLO Indonesia pada Selasa 14 September 2021.

"Yang pasti, yang penting buatku adalah pakaian itu harus nyaman saat dikenakan, dan cocok di suasana yang tepat. Aku juga suka eksplor saja buat atasan, bawahan, dan lainnya. Dan ketika kita nyaman, kita akan jadi lebih percaya diri dan jadi diri sendiri," kata pelantun lagu "Winter Song" itu.

Isyana mengatakan dirinya lebih menyukai warna-warna tanah dan natural seperti cokelat, beige, dan hijau pastel yang kalem dan netral dan menurutnya cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

Di sisi lain, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Sumual menambahkan masyarakat Indonesia kini lebih menggemari jenis pakaian yang dibutuhkan di rumah namun tetap stylish seperti lini koleksi Longuewear.

"Tidak ada yang spesifik, tp semua line up, misalnya Longuewear, itu sangat menjual. Selain itu, essential core item kami seperti t-shirt, skinny fit, ini banyak digemari," ujarnya menambahkan.

Baca: Isyana Sarasvati Ingatkan Anak Muda untuk Jangan Takut Gagal dan Terus Mencoba

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."