Kondangan, Beyonce Tampil Mewah dengan Gaun Silver Berpotongan Rendah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Beyonce/Instagram-beyonce

Beyonce/Instagram-beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Beyonce terlihat mempesona dalam balutan gaun silver yang diunggah pada akun Instagram pribadinya pada Rabu, 21 Oktober 2021. Beyonce sendiri memiliki warna kulit sawo matang, dengan gaun berwarna silver ini memberikan kesan yang lebih fresh.

Ada 8 foto yang dia tampilkan. Pada slide foto pertama, Beyonce berpose sedang berdiri sambil membawa tas tangan bundar berhiaskan permata. Selain itu dia juga siap dengan foto close up memperlihatkan riasan wajahnya. Beyonce juga mengenakan aksesoris kalung serta anting untuk melengkapi penampilannya tersebut.

Beyonce/Instagram-beyonce

Beyonce juga memperlihatkan kaki jenjangnya di atas kapal dalam balutan gaun Parla Double Drape oleh Saint Mojavi yang memiliki belahan rendah pada bagian dada. Beyonce juga mengenakan sepatu heels bewarna senada.

Tak hanya dirinya, dalam unggahannya itu terlihat Jay Z yang sedang memotret Beyonce. Jay Z sendiri mengenakan pakaian formal berupa setelan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi berwarna hitam juga dan kemeja putih. Selain itu, mereka berdua terlihat foto bersama dengan bangku terpisah sambil memakai kacamata.

Setelah turun dari kapal, Beyonce mengenakan mantel hitam yang disampirkan di bahunya tak lupa ia juga memakai masker. Beyonce dan Jay Z berada di Venesia, Italia untuk menghadiri pernikahan anak dari orang ketiga terkaya dunia asal Prancis, Bernard Arnault bernama Alexandre Arnault.

Baca: Ulang Tahun ke-40, Beyonce Dihujani Banyak Ucapan Selamat yang Manis

ANDINI SABRINA | DAILY MAIL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."