Meski Tidak Sering, Shandy Aulia Masih Makan Nasi atau Gorengan

Shandy Aulia. Foto: Instagram/@shandyaulia

ragam

Meski Tidak Sering, Shandy Aulia Masih Makan Nasi atau Gorengan

Rabu, 20 Oktober 2021 12:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Siapa yang menduga aktris Shandy Aulia menghindari makan nasi atau gorengan? Jika Anda salah satunya, berarti dugaan itu keliru. Shandy mengaku masih menyantap nasi atau gorengan, meski tidak terlalu sering. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab sejumlah pertanyaan warganet di Instagram Storiesnya hari ini, Rabu, 20 Oktober 2021.

"Serius bertanya kak Shandy masih makan nasi atau gorengan ga sih?" tanya seorang warganet. "Masih tapi tidak sering," tulis Shandy sebagai jawabannya.

Selain itu, ia juga masih menyantap mi ayam, bakso hingga mi rebus. Untuk buah, ibu satu putri ini mengaku paling suka makan melon. Soal menu sarapan favoritnya, ia mementingkan protein dan serat untuk mengawali harinya.

"Suka (sarapan) dong...2 rebus telur putih dan apel minum air putih yang banyakkkkkk (emoji hati merah)," tulis bintang film Eiffel I'm in Love ini.

Shandy mengaku saat ini berat badannya sedang turun menjadi 46 kilogram. Ia mengungkapkan patah hari menjadi penyebab berat badannya turun, deakan-akan patah hati itu menyiratkan rumor keretakan rumah tangganya yang berembus sejak awal Oktober ini.

"Pagiiiiii timbangan 46 mau turun berat badan? coba deh patah hati," tulisnya di Instagram Stories empat jam lalu.

Meski belum mengonfirmasi soal keretakan rumah tangganya dengan David Herbowo, Shandy kerap mencurahkan isi hati lewat pesan-pesan bermakna move on di Instagram Stories maupun halaman Instagramnya.

"Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri," tulis Shandy di Instagram pada Kamis, 7 Oktober 2021 disertai fotonya bersama Claire.

Shandy Aulia kini tengah sibuk syuting film I Need You Baby bersama Gading Marten sebagai lawan mainnya. Lewat halaman Instagramnya, Shandy membagikan beberapa foto di lokasi syuting sejak pekan lalu. 

Baca juga: Jika Bertengkar, Shandy Aulia: Saya dan Suami Tidak Meninggalkan Rumah