Buttonscarves Rilis Lini Parfum, Hadirkan Wangi Kesegaran Alam yang Berkarakter

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi parfum. shutterstock.com

Ilustrasi parfum. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah lima tahun menyuguhkan pilihan mode terbaik untuk perempuan Indonesia dengan serangkaian koleksi hijab, busana dan aksesoris lainnya, Buttonscarves akan meluncurkan kategori produk baru yaitu Buttonscarves Beauty. Buttonscarves Beauty adalah bagian dari Buttonscarves yang telah direncanakan akan menaungi produk kecantikan.

Koleksi pertama yang diluncurkan dari Buttonscarves Beauty adalah serangkaian eau de parfum. Hadir dengan 4 aroma wewangian yang berbeda, Buttonscarves mengambil inspirasi dari kesegaran dan keharuman unsur alam. Selain wangi unik yang menjadi karakteristik berbeda, setiap parfum bertajuk dengan nama yang juga kreatif; Bilbao, Bora-Bora, Colmar dan Jedda.

Creative Director Linda Anggrea mengatakan Buttonscarves Beauty merupakan langkah awal hadirnya inovasi produk-produk lainnya di masa mendatang. Kehadiran lini ini adalah sebagai jawaban permintaan BSLady yang selama ini telah dengan setia mempercayakan head-to-toe look mereka kepada grup Buttonscarves.

“Koleksi eau de parfum terpilih jadi koleksi perdana dari Buttonscarves Beauty juga karena kami ingin semua perempuan yang menggunakannya dapat mendapatkan kepercayaan diri tinggi dalam berbagai kesempatan.” ucapnya melalui siaran pers, Senin 18 Oktober 2021.

Bagi semua BSLady dan juga pencinta produk kecantikan, Buttonscarves Perfume digarap dengan proses dan formula yang terbaik karena telah diuji secara dermatologis dan mengandung essential oils yang sudah memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan juga Material Safety Data Sheet (MSDS).

Komposisi wewangian Buttonscarves Perfume mengandung 96 persen super
fine premium alcohol yang aman dan tidak ada kandungan mineral hewani. Semua bahan-bahan alami nabati, yaitu essential oil, juga tidak diujicobakan kepada hewan, menjadikan produk ini cruelty free.

Buttonscarves meluncurkan Buttonscarves Beauty dengan produk pertama parfum/Foto: Dok. Buttonscarves

Memiliki keharuman yang mampu bertahan hingga 12 jam, empat produk eau de parfum dari Buttonscarves ini memiliki keunikan dalam semua aromanya. Merepresentasikan keunikan dari setiap varian parfum adalah top notes yang memiliki karakteristik wewangian yang berbeda-beda, seperti:

• Bilbao memiliki top notes Perm Ambrette yang memiliki karakteristik simpel dan elegan. Biasa dikenal sebagai wangi musk dari tanaman kapas, Bilbao cocok untuk BSLady yang memiliki gaya stylish yet minimalist.

• Bora-Bora memiliki top notes yang tak asing dengan iklim tropis karena menggunakan Bergamot, Mandarin, Grapefruit dan Blackcurrant. Kesegaran fruity scents dari Bora-Bora cocok bagi BSLady yang dikenal sebagai fashionably fun.

• Colmar memiliki keharuman yang lembut dengan top notes Galbanum yang mencerminkan BSLady yang bergaya strong and stylish karena karakteristik harumnya fresh dan earthy.

• Jedda memiliki top notes wangi Saffron yang cocok bagi BSLady yang elegan namun profesional karena keharuman dari tanaman ini memiliki wangi yang terasa kompleks dan kuat.

Proses produksi Buttonscarves Perfume sudah mengikuti prosedur produksi yang halal dan menjunjung tinggi standar hukum ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia. Telah terdaftar secara resmi di BPOM, eau de parfum dari Buttonscarves ini akan hadir dalam beberapa ukuran.

Masing-masing varian akan hadir dalam ukuran 40ml dan 85ml. Untuk ukuran 40ml Buttonscarves Perfume dibanderol seharga Rp 425.000,- dan ukuran 85ml dibanderol seharga Rp 595.000,-.

Buttonscarves Perfume akan secara resmi diluncurkan pada 18 Oktober 2021 dan akan menggelar acara Perfume Exhibition di Atrium Pondok Indah Mall 2. Perfume Exhbition ini akan dimulai dari hari peluncuran dan tetap hadir selama dua minggu semenjak hari pembukaan, dimana semua orang dapat hadir mengikuti jam operasional Pondok Indah Mall 2.

Buttonscarves Beauty juga akan dirilis secara daring pada 18 Oktober 2021 dan semua produk eau de parfum bisa dibeli melalui situs dan aplikasi resmi dari Buttonscarves, dan juga gerai Buttonscarves di seluruh Indonesia.

Baca:  5 Tips Semprotkan Parfum Agar Tahan Lama ala Jessica Mila, Pastikan Kulit Lembab

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."