Jelang Melahirkan, Margin Wieheerm Ungkap Inisial Nama Anak Pertamanya

Maternity shoot Margin Wieheerm bersama suami, Ali Syakieb. Foto: Instagram/@riomotret

ragam

Jelang Melahirkan, Margin Wieheerm Ungkap Inisial Nama Anak Pertamanya

Senin, 18 Oktober 2021 13:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Margin Wieheerm bakal melahirkan pada November 2021 mendatang. Menjelang persalinannya, ia mengungkap inisial nama anak pertamanya dengan aktor Ali Syakieb.

"Baby G (emoji hati putih)," kata Margin saat menjawab pertanyaan warganet tentang inisial nama anaknya nanti.

Masih lewat Instagram Storiesnya hari ini, Senin, 18 Oktober 2021, Margin mengatakan akan segera mengumumkan jenis kelamin anaknya dalam waktu dekat. "Sabar ya deket deket ini kita kasi tau pasti," tulis perempuan 21 tahun ini.

Di unggahan berikutnya, ia menunjukkan sejumlah produk perawatan kulit bayi yang telah disiapkannya dari berbagai merek lokal maupun luar negeri. Ia juga menunjukkan perlengkapan bayi lainnya seperti sterilizer dan alat pumping jika dibutuhkan.

Selama hamil anak pertama, Margin mengaku lebih sensitif dan mudah menangis. Bahkan ia tak bisa berjauhan dari sang suami. Ia tidak bisa tidur tanpa Ali di sampingnya.

"Biasanya Ali pergi enggak pernah nanya, paling kabar-kabaran aja. Semenjak aku hamil pasti aku selalu mau nungguin dia pulang. Tidur harus ada dia. Ibaratnya, kalau misalkan tidur enggak ada dia, enggak tenang aja," ujar Margin Wieheerm di kanal YouTube keluarganya, AliMargin Channel, Sabtu, 25 September 2021.

Margin juga mengisahkan bahwa Ali yang ngidam, bukan dirinya. Ali jadi doyan makan makanan pedas yang tidak pernah disantap sebelumnya.

"Waktu awal-awal kita deket ya, jadi dia tuh paling gak suka banget sama (makanan) yang pedes. Semenjak aku hamil, dia kayak makan pedesnya bahkan harus ada gitu, even kita makan kayak sushi or something itu harus pedes. Selalu nanya 'ada cabe rawit enggak, ada cabe enggak', pasti dia selalu nanya gitu," ungkap perempuan asal Bandung, Jawa Barat, ini.

Untuk proses persalinannya, Margin Wieheerm belum bisa memutuskan antara melahirkan secara normal atau operasi caesar. Ia mengaku ada sedikit ketakutan dalam memilih karena belum ada pengalaman melahirkan sebelumnya. Beruntungnya, Ali mendukung Margin untuk memilih proses persalinan yang paling membuatnya nyaman.

Baca juga: Alasan Margin Wieheerm Menerima Lamaran Ali Syakieb: Cara Dia ke Ibunya