Masa Lalu Mulai Terkuak, Hometown Cha-Cha-Cha Diharapkan Berakhir Bahagia

Potongan adegan di drama Korea, Hometown Cha-Cha-Cha. Foto: tvN.

ragam

Masa Lalu Mulai Terkuak, Hometown Cha-Cha-Cha Diharapkan Berakhir Bahagia

Sabtu, 16 Oktober 2021 18:05 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak penggemar yang tak sabar menanti serial Hometown Cha-Cha-Cha episode 15, musababnya dalam episode terbaru tersebut memberikan penggemar sensasi roller coaster karena menampilkan adegan emosional dari karakter Kim Seon Ho (Du Sik) dan Shin Min Ah (Hye Jin).

Meskipun Du Sik dan Hye Jin sudah berbicara untuk meluruskan masalah, Hye Jin masih memiliki keraguan terhadap pacarnya tersebut. Jadi, apa yang diharapkan penggemar di Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 mendatang? Akankah Du Sik dan Hye Jin akhirnya putus? Teruslah membaca untuk mengetahui lebih detail.

Tanggal rilis dan tempat menonton online Hometown Cha-Cha-Cha episode 15 akan dirilis malam ini, pukul 9 malam waktu Korea Selatan (KST) di tvN. Pemirsa internasional dapat menonton episode baru yang akan segera tayang di Netflix, beberapa menit setelah pemutaran perdana resmi di jaringan televisi lokal tersebut, untuk waktu Indonesia jam 21:30 WIB.

Kim Seon Ho dan Shin Min Ah saat menghadiri konferensi pers Hometown Cha-Cha-Cha pada Selasa, 24 Agustus 2021. Foto: Netflix.

Spoiler dan Prediksi

Seperti Episode 14, Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 diharapkan akan penuh dengan drama dan adegan emosional. Teaser tersebut menunjukkan bahwa Hye Jin dan Du Sik akan kembali menghadapi masalah. Ternyata salah satu kru Seong Hyeon adalah anak dari mantan rekan kerja Du Sik.

Kim Do Ha (Lee Suk Hyeong) mengejutkan semua orang saat dia meninju Du Sik setelah mengetahui identitasnya. Seperti yang terlihat, Do Ha menyalahkan Du Sik atas sesuatu yang belum terungkap. Sebelum Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15, Do Ha membocorkan bahwa ayahnya sakit dan sedang menjalani pengobatan. Hye Jin terkejut dengan apa yang terjadi di tengah pesta tersebut.

Trailer Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 bahkan menunjukkan bahwa perkelahian antara Du Sik dan Hye Jin terjadi karena ia masih merasa bingung tentang identitas Du Sik yang sebenarnya. Ada juga prediksi bahwa Du Sik dan Seong Hyeon bisa memiliki hubungan setelah diketahui bahwa sutradara mengenal Seon A (Kim Ji Hyun), yang merupakan istri dari sahabat dekat Du Sik.

Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 diharapkan mengungkap lebih detail tentang hubungan antara Seon A dan Du Sik. Sisi baiknya, sepertinya Du Sik yang diperankan Kim Seon Ho sangat serius dengan hubungannya dengan Hye Jin. Faktanya, teaser Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 menunjukkan karakter utama pria yang mengatakan bahwa dia ingin bahagia dengan karakter Shin Min Ah untuk waktu yang lama.

Apakah ini berarti pernikahan sudah dekat? Nah, mari saksikan malam ini. Selain itu, Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 kemungkinan akan mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa senior Du Sik melakukan bunuh diri dan mengapa Seon A menyalahkan Du Sik.

Selain itu, menarik juga untuk melihat reaksi Yu Cho Hui (Hong Ji Hee) setelah Yeo Hwang Jeong (Lee Bong Ryun) dan Chang Yeong Guk (In Gyo In) memutuskan untuk memulai hubungan mereka dari awal lagi. Tentu saja, Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 diprediksi akan menampilkan perkembangan terbaru dari romansa pemula Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) dan Choi Eun Cheol (Kang Hyoung Suk). Jadi, jangan berani-berani melewatkannya!

Baca: Fans Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Diminta Tidak Kunjungi Rumah Syuting