Cerita Soal Single Easy on Me, Adele: Menulis Lagu Benar-benar Terapi bagi Saya

Adele, penyanyi. Foto: Instagram/@adele

ragam

Cerita Soal Single Easy on Me, Adele: Menulis Lagu Benar-benar Terapi bagi Saya

Minggu, 10 Oktober 2021 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Adele memberi kejutan pada penggemarnya untuk mengintip single baru dari album studio keempatnya melalui Instagram Live pertamanya pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021.

Perempuan usia 33 tahun ini memainkan potongan single Easy on Me sebelum mengakhiri obrolan videonya, walau dia mengatakan mungkin saja mendapat masalah karena melakukan hal itu.

Lagu ini dimulai dengan piano solo singkat sebelum peraih Grammy ini masuk: "Tidak ada emas di sungai ini yang telah saya cuci tangan selamanya. Saya tahu ada harapan di perairan ini, tetapi saya tidak dapat membawa diri saya ke sana berenanglah saat aku tenggelam dalam kesunyian ini. Sayang, biarkan aku masuk."

Melansir laman People, Minggu 10 Oktober 2021, awal bulan ini, Adele mengumumkan di media sosial bahwa "Easy on Me" akan dirilis pada 15 Oktober. Postingan tersebut menampilkan klip hitam-putih saat dia memasukkan kaset ke pemutar dan menyusuri jalan pedesaan sambil mendengarkan. untuk pengenalan lagu.

Tanggal rilis untuk album tanpa judul Adele belum diumumkan. Namun, dia meyakinkan para penggemarnya, "Ini akan segera rilis, jangan khawatir."

Ketika ditanya apa yang akan menjadi dasar album selama Live Instagram hari Sabtu, penyanyi itu berkata, dengan jelas, "Perceraian, sayang, cerai."

Adele dan Simon Konecki menyelesaikan perceraian mereka pada bulan Maret, hampir dua tahun setelah mereka pertama kali berpisah. "Menulis musik saya benar-benar terapi, pasti," kata Adele.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue, bintang pop itu mengatakan bahwa dia hanya "tidak bahagia" dalam pernikahannya, meskipun ia mengaku jika mereka berdua tidak melakukan kesalahan.

"Kami berdua tidak saling menyakiti atau semacamnya. Saya ingin anak saya melihat saya benar-benar mencintai dan dicintai. Ini sangat penting bagi saya," katanya kepada majalah itu.

Adele kemudian menambahkan, "Jika saya dapat mencapai alasan mengapa saya pergi, yaitu mengejar kebahagiaan saya sendiri, meskipun itu membuat Angelo benar-benar tidak bahagia — jika saya dapat menemukan kebahagiaan itu dan dia melihat saya dalam kebahagiaan itu, maka mungkin saya' akan bisa memaafkan diri sendiri untuk itu."

Pelantun "Hello" itu sekarang berkencan dengan agen olahraga Rich Paul, dalam wawancaranya dengan Vogue. Keduanya pertama kali terlihat bersama di depan umum di Game 5 Final NBA pada bulan Juli.

"Hal terakhir yang saya butuhkan adalah seseorang yang tidak tahu di mana mereka berada, atau apa yang mereka inginkan. Saya tahu apa yang saya inginkan," katanya kepada Vogue. "Dan aku benar-benar tahu apa yang tidak aku inginkan."

Baca: Jadi Model Sampul Vogue, Adele Tampil Spektakuler dengan Corset Dress