Jadi Model Sampul Vogue, Adele Tampil Spektakuler dengan Corset Dress

Adele kembali mencuri perhatian publik karena tampil menjadi model sampul Vogue untuk Inggris dan Amerika/Foto: Instagram/Vogue Magazine

mode

Jadi Model Sampul Vogue, Adele Tampil Spektakuler dengan Corset Dress

Jumat, 8 Oktober 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai dikabarkan akan merilis single terbaru bertajuk "Easy on Me" sosok Adele kembali mencuri perhatian publik karena tampil menjadi model sampul Vogue untuk Inggris dan Amerika.

Melansir laman Vogue, Kamis 7 Oktober 2021, dalam pengambilan gambar yang spektakuler karena untuk pertama kalinya dalam sejarah perempuan tersohor di abad 21 menjadi bintang sampul majalah British dan American Vogue.

Dalam wawancara pertamanya dalam lima tahun terakhir ikon Inggris itu berterus terang kepada Vogue tentang musik baru, citra tubuh, romansa, perceraian, menjadi orang tua tunggal, dan album "penebusan diri".

Seperti yang kamu lihat, dalam sampul tersebut, aura Adele menguar seperti terlahir kembali. Pelantung Hello ini mengenakan corset dress warna kuning menyala yang dirancang khusus oleh Vivienne Westwood Couture. Ditambah dengan brooch yang stunning dari Tiffany And Co. Penataan rambut yang dibiarkan tergerai messy oleh Edward Enninful

Adele tampil secara bersamaan menjadi model sampul majalah Vogue Inggris dan Amerika pada edisi November mendatang. Untuk momen bersejarah ini, kedua majalah tersebut telah habis-habisan mewawancarai Adele. Dua kisah mode yang diambil di dua kota, satu dengan penulis Inggris dan satu dengan penulis Amerika, untuk pengambilalihan transatlantik yang spektakuler.

Seperti yang akan diketahui oleh pengamat industri, fotografer legendaris Steven Meisel yang jarang memotret selebriti akhir-akhir ini, tetapi dia memuja Adele, seperti yang kita semua lakukan, dan dia langsung mengatakan ya.

"Nah, itu Adele, bukan? Saya masih ingat pertama kali saya mendengar suaranya, bertahun-tahun sebelum dia menjadi pemecah rekor yang kita kenal sekarang. Saya ingat Alec, rekan saya, berkata kepada saya: "Kamu harus mendengarkan gadis ini di Myspace," dan dia akan memainkan saya "Hometown Glory". Jelas tidak hanya bahwa dia memiliki bakat langka dengan suara itu, tetapi dalam hal berhubungan dengan emosi orang," ungkapnya.

Pasca-perceraian, membayangkan kembali kehidupan dan karirnya setelah tahun yang penuh gejolak, sekarang ia berusia 33 tahun dengan seorang putra, seorang pria baru dan jutaan penggemar di seluruh dunia, ini adalah seorang wanita di masa jayanya, mengajukan pertanyaan besar tentang kehidupan dan menikmati kekuatannya , baik pribadi maupun profesional.

Saat pengambilan gambar terakhir di hari kedua, Adele memutuskan untuk memainkan lagu penutup dari albumnya – sebuah aransemen musik yang mengingatkan kembali ke masa lalu  yang memabukkan, dengan lirik penuh dengan kebijaksanaan yang diperoleh dengan susah payah. Selamat datang kembali, Adele. Kami merindukanmu.

Baca: Easy On Me, Lagu Terbaru Adele Dirilis pada 15 Oktober 2021