Gaya Serasi Casual Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Paduan Bold dan Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret kompak dan serasi Dinda Hauw dan Rey Mbayang/Foto: Instagram/Dinda Hauw

Potret kompak dan serasi Dinda Hauw dan Rey Mbayang/Foto: Instagram/Dinda Hauw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Dinda Hauw bersama suami tercintanya Rey Mbayang yang tengah disibukkan dengan kegiatan mengasuh buah hatinya Arshakalif Muhammad Mbayang, masih kerap tampil serasi dan kompak saat berbusana.

Dalam beberapa kesempatan, mereka mengunggah gaya busana kompak saat foto bersama di laman Instagram. Bagi kamu yang ingin mensontek gaya meeka yang casual dan didominasi oleh warna bold dan pastel, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Sweater Hijau

Dalam foto yang diunggah, 4 Oktober 2021, pasangan yang menikah pada Jumat, 10 Juli 2020 ini kompak mengenakan sweater warna hijau. Tampak Dinda mengenakan knit sweater dengan kerah turtleneck dan pashmina warna senada, sementara Rey Mbayang mengenakan hoodie sweater hijau yang dipairing celana putih.

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang , jadi makin sayang kan.. apalagi kalo dikasih “Jatah” setiap hari kan…." tulis ibu satu anak ini.

2. Serba Hitam

Busana hitam memang tidak pernah salah, bisa masuk ke banyak occassion. Termasuk yang dikenakan oleh Dinda dan Rey yang tampak fierce dengan busana serba hitam yang dilengkapi dengan kacamata hitam.

"Padahal aku gak pernah marah…….. hhh tau ah," tulis Dinda di keterangan Instagram, 21 September 2021.

3. Biru dan Kuning

Saat Dinda dan Rey berkunjung ke Lembang Park & Zoo pada 11 September lalu, kompak mengenakan busana casual bernuansa kuning dan biru. Dinda tampak chic dengan long dress bertumpuk yang dipairing cardigan warna kuning dan hijab pashmina broken white. Tak kalah casual, Rey juga mengenakan denim biru dan sweater kuning.

"Yang nanti bikin mini aviary yaaa plisss… “ - ayahnya shaka," tulis Dinda.

4. Monokrom

Beberapa minggu setelah melahirkan, Dinda dan Rey tampak sedang berjalan-jalan dengan anak mereka. Penampilan mereka yerlihat stylish dengan busana monokrom hitam putih. Rey mengenakan atasan t-shirt hitam dan celana casual warna senada, sementara Dinda terlihat berbeda dengan terusan brokat hitam yang dipairing blazer motf tartan. Tak lupa sebagai pelengkap sling bag dan kacamata menjadi aksesori pemanis.

"Jalan jalan sore nya sekarang sudah bertiga," tulisnya.

Baca: Rey Mbayang di Mata Dinda Hauw: Jauh Lebih Dewasa daripada Aku

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."