Dilamar Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Kamu Membuat Aku Percaya Cinta Lagi

Jessica Iskandar resmi dilamar kekasihnya F. Andrianto/Foto: Jessica Iskandar

cinta

Dilamar Vincent Verhaag, Jessica Iskandar: Kamu Membuat Aku Percaya Cinta Lagi

Jumat, 24 September 2021 13:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira datang dari artis Jessica Iskandar. Setelah berpisah dari tunangannya Richard Kyle dan nyaris menikah beberapa waktu lalu, kini ibu El Barack Alexander ini dilamar oleh calon suaminya Vincent Verhaag.

Jessica mengunggah momen bahagia tersebut di laman instagramnya, Jumat 24 September 2021. Berlokasi di Balquisse Heritage, Badung Bali. Tampilan mereka bertiga kompak dan serasi mengenakan busana serba putih dengan delapan kolase di foto yang diawali saat Vincent Verhaag memberikan cincin di kotak merah kepada Jessica. 

Di momen tunangan yang privat, Jessica tampil chic dan casual dengan atasan crop top warna putih dengan detail ruffle di bagian lengan dan dada rancangan Winnie Neuman. Kemudian, ia memadukan dengan celana panjang warna senada. Gaya rambutnya tergerai ditata oleh Hairdo by Devina. 

Begitu pula calon suaminya yang mengenakan sweater dan celana putih, sementara El Barack yang terlihat tampak bahagia mengenakan t-shirt dan celana pendek.

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami," tulis perempuan kelahiran 29 Januari 1988.

Jessica juga menuliskan jika ia percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupnya dan sang putra El Barack Alexander bersama Vincent. "I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," lanjutnya. 

Sebagai informasi, nama Vincent Verhaag terkenal karena dirinya menjadi host di program televisi petualangan My Trip My Adventure. Kabar kedekatan Vincent Verhaag dengan Jessica Iskandar diketahui pertama kali saat mereka berdua menghadiri pesta pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca: Potret Jessica Iskandar Pakai Kebaya Bali, Detail Brokat dan Selendang