Ulang Tahun Ke-32, Jonas Rivanno ke Asmirandah: Aku Semakin Mencintaimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Asmirandah merayakan ulang tahun ke-32/Foto: Instagram/Asmirandah

Asmirandah merayakan ulang tahun ke-32/Foto: Instagram/Asmirandah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini 5 Oktober menjadi momen yang manis bagi aktris Asmirandah yang tengah berulang tahun ke-32. Ibu dari Chloe Emmanuelle Van Wattimena ini mendapat kejutan tadi pagi dari suami tercinta Jonas Rivanno.

Mulai dari kecupan mesra, buket bunga warna ungu, cake dan cupcake ulang tahun warna biru ketika bangun tidur. Asmirandah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan melalui unggahan di Instagram, Selasa 5 Oktober 2021.

"Hello 23! Semangattt yukk masih mudaaa kita, masih banyak mimpi yang mau kita wujudkan. Terimakasih Tuhan karena memberikan berkat luar biasa untukku.. tahun lalu di tanggal yang sama saat itu Chloe masih di dalam perut Mama. Sekarang sudah bisa nemenin Mama make a wish. Mohon maaf yaa.. tulisan diatas salah dikit.. aku ralat “Hello 32," tulisnya.

Sementara suami tercinta Jonas Rivanno, juga mengunggah ucapan ulang tahun istimewa untuk ibu dari anaknya yang ia sapa dengan ratu tersebut.

"Sekarang, semoga Allah sumber pengharapan memenuhi kamu dengan segala sukacita dan damai sejahtera ketika kamu percaya kepada-Nya, sehingga kamu dapat berlimpah dalam pengharapan oleh kuasa Roh Kudus. Roma 15:13 (NET)," tulisnya merapalkan doa.

Jonnas mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan Asmirandah dalam hidupnya dan menjadi tempat lebih baik untuk ditinggali.

"Selamat Ulang Tahun Ratuku @asmirandah89, aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimmu dalam hidupku dan menjadikannya tempat yang lebih baik untuk ditinggali. Aku semakin mencintaimu," tulisnya romantis.

Momen bahagia itu juga direspons oleh para followers Asmirandah yang juga turut mendoakan. Mulai dari Donna Agnesia, Cut Keke, dan Rianti Cartwright. "Happy birthday mana cantik @asmirandah89 sehat, banyak berkat dan bahagia ya," tulis Donna.

Baca: Gaya Busana Serasi Asmirandah dan Putrinya, Nuansa Monokrom dan Floral

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."