Gaya Busana Serasi Asmirandah dan Putrinya, Nuansa Monokrom dan Floral

Asmirandah dan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena (Instagram/@asmirandah89)

mode

Gaya Busana Serasi Asmirandah dan Putrinya, Nuansa Monokrom dan Floral

Rabu, 11 Agustus 2021 14:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Asmirandah asyik menikmati peran barunya sebagai ibu Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang dilahirkannya melalui operasi caesar pada 25 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Natal. Kini, usia sang putri hampir 7 bulan dan sudah menikmati proses Makanan Pendamping Air Susu Ibu atau MPASI.

Dalam keseharian, istri Jonas Rivano tampak seru dan asyik berkegiatan baik di dalam atau di luar rumah. Salah satu yang mencuri perhatian ialah gaya busana mereka yang serasi dan kompak bersama buah hati tercinta.

Yuk, intip gaya busana Asmirandah dan Chloe Emmanuelle Van Wattimena yang didominasi warna monokrom dan pastel dengan motif floral:

1. Monokrom

Gaya kompak Asmirandah dan putrinya/Foto: Instagram/Asmirandah

Melalui unggahan terbaru, Selasa 10 Agustus 2021, Asmirandah tampak serasi mengenakan nuansa monokrom di luar rumahnya. Ia mengenakan terusan hitam dengan sedikit corak bunga di bagian rok yang di-pairing dengan jaket denim warna putih. Tak kalah kece, Chloe juga sama-sama mengenakan atasan berenda warna putih, celana mustard, dan kaus kaki abu-abu.

"Senyum itu bikin orang lain yang lihat ikutan bahagia dari sekian banyak keiinginan Mama saat tau kalau didalam rahim Mama ada seorang gadis. Satu yang jelas Mama minta agar “anak ini menjadi sumber suka cita” agar selalu bisa memberkati banyak orang.. terus tersenyum anakku sayang," tulis Asmirandah.

2. Khaki

Gaya kompak Asmirandah dan putrinya/Foto: Instagram/Asmirandah

Baju rumahan atau homedress menjadi pilihan banyak banyak orang di masa Pandemi Covid-19 yang membuat pekerjaan dan aktivitas dilakukan di rumah. Namun, bukan berarti tidak bisa bergaya, Anda bisa sontek gaya Asmirandah yang kerap pakai baju rumahan, seperti di foto ini.

Ia mengenakan homedress warna khaki dengan detail ruffle di bagian bawah. Senada dengan warna busana yang dikenakan Chloe memakan dress dan bandana berpita.

"Eh.. kembaran lagi kita emang seru ternyata yaa kalau bisa kembaran baju sama anak. Ngomong ngomong lama yaa Mama gak ngepost foto sama Papa.. jadi kangennn @jonas.rivanno," tulis Asmirandah di laman instagramnya.

3. Floral

Gaya kompak Asmirandah dan putrinya/Foto: Instagram/Asmirandah

Corak floral atau aneka buka memang cocok dikenakan bagi pasangan ibu dan putrinya, selain memberikan sentuhan feminin juga mudah dipadupadakan dengan item busana lainnya. Seperti yang dikenakan perempuan kelahiran 5 Oktober 1989 ini, tampak feminin dengan rok satin putih dan kemeja pendek motif floral.

Pada foto yang diunggah 17 Juli 2021 lalu ini, Asmirandah mengikat manis rambut panjang yang biasa digerai dengan ikat rambut bunga. Sementgara itu Chloe juga tampak nyaman dengan setelan santai kasual motif floral dan bandana warna salem.

"Duh duh.. ada yang rambutnya mulai panjang tuh.. gemmeshh banget Mama jadinya.. lagi banyak hal yang pengen di lihat nih, lihat rumput aja bisa lamaaa banget bengongnya padahal Mama udah ceria nak," tulisnya. 

Sebagai informasi, Asmirandah dan Jonas baru dikaruniai buah hati setelah tujuh tahun menikah. Keduanya menjalani program bayi tabung pada Maret 2020. Tak menunggu lama, Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020.

Baca: Asmirandah Cerita Indahnya Menjadi Ibu, Menyusui Sambil Memasak atau Makeup