Fashion Show Hermes Musim Semi/Musim Panas 2022 Digelar di Hanggar Jet Pribadi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Peragaan busana Hermes di hanggar bandara pinggiran Prancis. Foto: tangkapan layar YouTube Hermes

Peragaan busana Hermes di hanggar bandara pinggiran Prancis. Foto: tangkapan layar YouTube Hermes

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumah mode mewah Prancis, Hermes mengadakan peragaan busana di hanggar bandara di pinggiran Paris. Peragaan busana atau fashion show itu memamerkan busana siap pakai (ready to wear) musim semi/musim panas 2022 di gelaran Paris Fashion Week 2021.

Mengutip Reuters pada Senin, 4 Oktober 2021, para model mengenakan berbagai busana, mulai dari crop top kulit, gaun sutra, dan celana santai di atas catwalk melingkar yang disiapkan di hanggar. Warna-warna yang dipilih di koleksi ini tampak hitam, putih, hingga coklat

Kamera robot mendesing di sekitar landasan dan bergerak dari langit-langit, merekam model saat mereka berbaris melewati penonton yang duduk di platform di tengah ruangan.

Peragaan busana Hermes koleksi musim semi/musim panas 2022. Foto: tangkapan layar YouTube Hermes

Direktur kreatif busana siap pakai Hermes, Nadege Vanhee-Cybulki, mengatakan sentuhan modern pada siluet femininnya, dengan pinggang kantong kertas pada rok panjang dan celana panjang di koleksi busana wanita Hermes.

Sesuai dengan tradisi rumah mode sebagai pembuat pelana, atasan dan jaket dihiasi dengan gesper dan kancing kulit yang berbeda, sementara jaket kuning dari kulit mencerahkan palet warna netral yang diredam.

Untuk penutup, panel berwarna perunggu yang berfungsi sebagai latar belakang dibuka ke samping, menunjukkan pemandangan terbuka di landasan pacu bandara Bourget, yang merupakan pusat jet pribadi. Para model yang memamerkan koleksi Hermes dengan tema penuh semangat optimisme di masa pandemi ini berbaris dan menghadap penonton saat pesawat mendarat.

Baca juga: Investasi Sambil Tetap Gaya dengan Tas Mewah dari Brand Fashion Kesohor

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."