Soal Black Widow, Scarlett Johansson dan Disney Capai Kesepakatan Bersama

Scarlett Johansson berpose saat menghadiri acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall, London, 2 Februari 2020. Scarlett tampil glamor menggunakan gaun bewarna merah muda berbulu busty. REUTERS/Henry Nicholls

ragam

Soal Black Widow, Scarlett Johansson dan Disney Capai Kesepakatan Bersama

Jumat, 1 Oktober 2021 09:20 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Aktris Scarlett Johansson dan Disney telah mencapai penyelesaian atas gugatannya yang menuduh pihak studio telah menyabotase perilisan bioskop Black Widow untuk menopang Disney+.

Meski persyaratan penyelesaian masalah tersebut tidak diungkap untuk publik, Johansson mengaku senang masalah ini bisa terselesaikan.

"Saya senang telah menyelesaikan perbedaan kami dengan Disney," kata Johansson dalam sebuah pernyataan dilansir Variety pada Jumat,1 Oktober 2021.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif saya dengan tim. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami di tahun-tahun mendatang," lanjutnya.

Pimpinan Disney Studios Alan Bergman juga menyampaikan hal yang serupa dengan Johansson. Ia senang perselisihan dengan bintang Black Widow dapat diatasi dengan kesepakatan bersama.

"Saya sangat senang bahwa kami telah mencapai kesepakatan bersama dengan Scarlett Johansson mengenai Black Widow," ujar Bergman.

"Kami menghargai kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe dan berharap dapat bekerja sama dalam sejumlah proyek yang akan datang, termasuk Tower of Terror Disney," imbuhnya.

Sebelumnya, Scarlett Johansson mengajukan gugatan pada Kamis, 29 Juli 2021 di Pengadilan Tinggi Los Angeles terhadap Disney. Perempuan kelahiran 22 November 1984 ini menuduh kontraknya dilanggar ketika Disney merilis film tersebut di layanan streaming Disney+ pada waktu yang sama muncul di bioskop.

Baca juga: Alasan Scarlett Johansson Menggugat Disney untuk Film Black Widow