Kompak Berbusana Nyaman Bareng Anak dengan Kolaborasi Spesial Kami dan Disney

Koleksi Disney Raya dari brand modest Kami/Foto: Kami

mode

Kompak Berbusana Nyaman Bareng Anak dengan Kolaborasi Spesial Kami dan Disney

Selasa, 10 Agustus 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kegiatan membeli dan memilih baju secara online dengan melibatkan partisipasi anak-anak tentunya bisa menjadi pilihan aktivitas yang dapat membagun suasana rumah menjadi lebih menyenangkan, terutama di masa perpanjangan PPKM 4 seperti saat ini.

Dengan berbelanja baju bersama si kecil, selain bisa menjadi opsi tampil cantik untuk beberapa kegiatan rumah ataupun kegiatan virtual, para orang tua khususnya seorang Ibu juga bisa tampil kompak bersama dengan busana pilihan si kecil. Sehingga suasana ceria dan menyenangkan tetap bisa tercipta meskipun harus menghabiskan waktu di rumah saja.

Creative Director dan Co-Founder Kami Nadya Karina mengatakan berangkat dari latar belakang tersebut, brand modest lokal Kami kembali berkolaborasi dengan Disneym khususnya Disney Raya, meluncurkan Disney Raya collections. Kolaborasi ini merupakan koleksi ketiga, kelanjutan dari rangkaian koleksi Disney Raya & The Last Dragon yang dihadirkan oleh Kami.

"Tentunya koleksi ini dapat menjadi pilihan baru bagi para wanita Indonesia yang ingin tampil cantik di beberapa kegiatan virtual. Selain itu juga dapat menjadi pilihan untuk tampil kompak bersama si kecil, sehingga meskipun menghabiskan waktu seharian di rumah, suasana akan menjadi lebih menyenangkan,” ungkap Nadya Karina, melalui siaran pers yang diterima Cantika, 10 Agustus 2021

Disney Raya Collection persembahan dari Kami ini pun hadir dengan berbagai pilihan, tidak hanya untuk wanita Indonesia, tetapi juga untuk anak-anak, sehingga bisa tampil kompak dan membangun mood meskipun hanya beraktivitas di rumah saja.

“Untuk para wanita Indonesia, dalam koleksi Disney Raya Apparel ini KAMImenyediakan beberapa pilihan baju untuk dapat dipadu padankan menjadi outfit yang cantik.Diantaranya adalah Senna Top, Elsie Outer, Keeva Outer,” kata Nadya.

Senna Top merupakan merupakan atasan yang mementingkan aspek fungsionalitas dan kenyamanan, sehingga atasan ini bisa dipakai dimana dan kapan saja. Atasan ini juga tetap memiliki pesonanya sendiri karena dibuat dengan kain Polycotton dan dipercantik dengan lengan kerut serta breastfeeding friendly. Namun apabila Anda menginginkan outer yang sedang tren saat ini, Elsie outer bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat, karena outer ini memiliki motif menyeluruh dengan lengan puff serta detail kerut bengkak dalam siluet tingkat.

Kemudian bagi Anda yang suka outer polos dengan gaya yang lebih simple, Keeva outer bisa menjadi pilihan yang tepat. Outer ini ditampilkan dengan katun ringan berkerut yang tidak disetrika sehingga dapat menjadi andalan untuk cuaca yang hangat. Selain itu dengan siluet yang longgar dan kain ringan, kenyamanan Keeva outer ini tidak perlu diragukan lagi.

Melalui koleksi kolaborasi dengan Disney Raya Collections ini, Karin jugamenjelaskan bahwa KAMI tidak hanya hadir untuk menjadi pilihan busana bagi wanita Indonesia, namun juga bisa menjadi pilihan busana bagi si kecil. Sehingga meskipun hanya melakukan aktivitas di rumah saja, Anda dapat membangun suasana menyenangkan dengan mengikutsertakan si kecil memilih baju yang senada. Disney Raya Apparel for Kids ini hadir dengan dua koleksi cantik nan lucu diantaranya adalah Shilla Dress dan Shea Dress.

Koleksi Disney Raya brand modest lokal Kami/Foto: Kami

Koleksi yang pertama, yakni Shilla Dress, dibuat dengan siluet gaun yang dilengkapi dengan bentuk seperti selempang lucu yang memberi kesan ‘princess’. Gaun ini akan menginspirasi setiap anak yang mengenakannya untuk tidak hanya memiliki penampilan yang cantik tetapi juga hati yang indah. Kemudian koleksi kedua adalah Shea Dress, gaun mekar yang memiliki nuansa yang menggemaskan. Gaun ini dapat menjadi pilihan favorit anak-anak karena dihiasi dengan detail bordir bunga yang menawan di bagian dada dan lengan yang mengembang.

Selain itu, dalam rangkaian kolaborasi ini, Kami juga telah lebih dahulu meluncurkan seri koleksi signature scarf Disney Raya bertepatan dengan launching film Disney Raya & The Last Dragon. Disney Raya Signature Scarf ini hadir dengan 5 pilihan warna, yakni Strong, Fearless, Protector, Light, dan Loyal.

Motif dalam Disney Raya Signature Scarf ini tentunya terinspirasi dari elemen dan karakter film dari Disney Raya & The Last Dragon. Film ini menggambarkan perjalanan tak kenal takut dari seorang pejuang, Raya, di negeri fantasi Kumandra untuk menyelamatkan dunia.

Dengan berbagai pilihan outfit dalam kolaborasi Kami dengan Disney Raya & The Last Dragon collections ini, yang dimulai dari pilihan untuk anak-anak, wanita Indonesia, hingga beberapa opsi untuk signature scarf, Kami berharap dapat menjadi inspirasi fashion item yang dapat membangunkan suasana meskipun hanya berkegiatan di rumah.

"Selain itu juga menciptakan rasa percaya bahwa dengan kebersamaan kita akan menjadi kuat untuk melewati semua hal, termasuk pandemi Covid-19," pungkas Nadya.

Baca: Brand Kami Rilis Koleksi Pashmina, Inspirasi dari Tas Ikat Asli Papua