Rayakan Ulang Tahun Kakeknya, Nikita Willy dan Suami Kompak Berbusana Biru Tua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy bersama kakeknya, H Rafions. Foto: Instagram/@yorafebrina

Nikita Willy bersama kakeknya, H Rafions. Foto: Instagram/@yorafebrina

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy beserta keluarga baru saja merayakan ulang tahun kakek atau opa, Rafions. Menilik sejumlah foto dan video yang diunggah di media sosial, perayaan tersebut diadakan di kediaman ibunda Nikita Willy dan Winona Willy, Yora Febrina. 

Sebelum menyantap makanan di teras rumah, tampak keluarga memberikan buket uang jumbo yang terbuat dari sejumlah uang Rp75 ribu. Rafions yang memakai kemeja biru tua dipadu dengan celana hitam serta kopiah hitam terlihat senang menerima hadiah itu.

"Selamat ulang tahun, opa. Selamat ulang tahun, opa. Yeay, selamat ulang tahun opa," ucap sejumlah anggota keluarga dengan penuh semangat dari video yang diunggah di Instagram, Selasa, 28 September 2021.

Di unggahan berikutnya, tampak anak dan cucu Rafions berkumpul mengucapkan selamat ulang tahun. Kemudian diperlihatkan video Nikita mengucapkan selamat ulang tahun kepada opanya.

"Selamat ulang tahun, opa, yang ke-17 tahun," canda Nikita sambil mengelus lembut bahu opanya. Lalu, Nikita mencium pipinya sesuai arahan salah satu anggota keluarganya.

Di video berikutnya tampak keluarga menyantap sosis, steak, dan kentang goreng sebagai makanan ulang tahun opa Rafions selain tumpeng. Adik Nikita Willy, Winona Willy, bersama tunangannya, Galih Baghaskara, terlihat mengantre mengambil makanan bersama sepupu lainnya.

Dalam video itu tampak Indra memakai kaus biru tua dipadu dengan sweatpants warna hitam. Nikita Willy dan Indra terlihat membaur dengan keluarga sambil mengobrol dan mengendong salah satu keponakannya yang baru lahir.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap 2 Syarat Agar Pernikahan Bahagia, Indra Jangan Lupa Ucap Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."