Gaya Marsha Timothy dan 2 Selebriti dalam Balutan Koleksi Sapto Djojokartiko

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya klasih Marsha Timothy dalam balutan koleksi Fall/Winter 2021 Sapto Djojokartiko/Foto: instagram/Marsha Timothy

Gaya klasih Marsha Timothy dalam balutan koleksi Fall/Winter 2021 Sapto Djojokartiko/Foto: instagram/Marsha Timothy

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaSapto Djojokartiko kembali hadir di musim ini dengan koleksi Fall/Winter 2021 yang ditunggu-tunggu. Tahun lalu benar-benar menjadi musim perubahan dan refleksi diri bagi desainer SaptoDjojokartiko.

Tahun dimana mereka dituntut untuk memikirkan cara untuk memutar balikkan berbagai situasi rumit agar dapat terus berkreasi dan membawa ide-ide segar yang baru dan termotivasi bersama tim.

"Kali ini, kami kembali hadir dengan segala tantangan baru melalui film pendek dan koleksi yang memicu semangat, optimisme dan segala bentuk tantangan di masa depan," ucap Sapto melalui siaran pers, Senin 27 September 2021. 

Dengan hadirnya banyak kesempatan dan harapan yang baru beserta optimisme dalam menyambut hari-hari ke depan, koleksi F/W 2021 diharapkan bisa menampilkan semangat dan kreatifitas yang ditumpahkan kedalam koleksi dengan berbagai bentuk simbolisme.

Sejumlah publik figur dan selebriti mengunggah foto dengan balutan busana Djojokartiko, berikut di antaranya:

1. Marsha Timothy 

Aktris Marsha Timothy tampak anggun dengan balutan top dan bottom warna soft lilac dengan detail khas Sapto Djojokartiko yang menghadirkan siluet klasik dan banyak diminati seperti contohnya potongan oversize yang dikenakan ibu satu anak ini. 

"Earlier today.. " tulis istri Vino G Bastian. 

2. Andien

Penyanyi Andien Aisyah telah lama dikenal sebagai publik figur yang kerap mengenakan rancangan desainer Indonesia. Dalam koleksi Fall/Winter kali ini, Andien mengenakan terusan atau dress tanpa lengan berwarna silver dengan detail khas Sapto Djojokartiko.

"Earlier this morning, getting ready for @saptodjojokartiko virtual fashion show this morning. One word: GOKIL. Nggak kebayang lokasinya bakalan di Lokananta, one of the oldest recording studios in Indonesia. Dan menggabungkan koleksi Mas Sapto dengan Feast adalah ide yang kece banget And most of all, beautiful collection! Kudos to the team!" tulis Andien.

3. Gista Putri 

Sosok Gista Putri termasuk publik figur yang sudah lama mendukung karya-karya desainer Indonesia termasuk Sapto Djojokartiko. Dalam koleksi Fall/Winter kali ini ia mengenakan dress panjang warna soft lilac dan silver dengan detail layer dan brokat di bagian dada hingga ke bawah. 

"Supporting @saptodjojokartiko Virtual Presentation of the Fall/Winter 21," tulis Gista. 

Baca: Refleksi Beradaptasi, Desainer Sapto Djojokartiko Rilis Koleksi Raya 2021

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."