Bikin Penasaran, 3 Zodiak Ini Paling Sulit Ditebak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita mengobrol. Freepik.com/Drobotdean

Ilustrasi wanita mengobrol. Freepik.com/Drobotdean

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dengan zodiak berikut dikenal misterius dan tertutup, sehingga kerap mengundang tanya di pikiran orang lain tentang dirinya. Pemikiran maupun kepribadiannya yang sulit ditebak membuat orang-orang di sekitarnya penasaran dengan hidupnya.

Saking susah diprediksi, orang-orang di sekitarnya kerap kebingungan atau berhati-hati bergaul dengannya. Hanya orang-orang terdekat yang benar-benar mengerti siapa diri mereka sebenarnya. Siapa saja mereka? Berikut tiga di antaranya menurut astrologi dikutip dari Pink Villa, Sabtu, 25 September 2021. 

1. Leo

Sulit untuk membaca pikiran Leo. Mereka mungkin bahagia satu saat, dan terbakar amarah di saat berikutnya. Tidak ada kemungkinan Anda mengetahui apa yang akan menjadi langkah Leo selanjutnya, apalagi pilihan masa depan mereka.

Seringkali sulit untuk mengetahui apakah seorang Leo akan menjadi seperti yang Anda bayangkan. Jadi, ketika bersama seorang Leo, lebih baik kurangi ekspektasi Anda atau lebih baik tak berharap sama sekali.

2. Scorpio

Scorpio akan memukau Anda dengan kata-kata dan tindakan mereka. Meskipun mereka adalah orang-orang yang berhati lembut dan baik, seringkali tidak mungkin untuk mengetahui isi hatinya. Sebab mereka tidak terduga seperti angin. Mereka mungkin berubah seperti musim.

3. Pisces

Zodiak Pisces akan selalu membuat Anda waspada dalam hal memprediksi perilaku mereka. Suatu saat mereka mungkin membuat Anda merasa bahwa Anda adalah prioritas mereka, dan segera setelah itu Anda bahkan mungkin tak berarti untuk mereka. Pisces adalah tipe yang pandai berkata-kata. Jadi, jangan mudah terpikat untuk apa pun yang mereka katakan.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Dianggap Paling Cerewet

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."