Suka Mendapat Perhatian, Leo dan 3 Zodiak Ini Paling Benci Diabaikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menahan amarah. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang baik-baik saja saat diabaikan atau dikesampingkan. Mereka memahami bahwa orang lain terkadang sibuk dan mungkin tidak dapat memberikan perhatian penuh kepada mereka. Hal itu tak berlaku bagi sejumlah orang dengan zodiak berikut. Mereka sangat mendambakan perhatian.

Tak peduli jika orang lain sibuk, mereka menginginkan perhatian dan cintanya sepanjang waktu! Menurut astrologi, berikut adalah empat tanda zodiak yang benci diabaikan dan mengamuk ketika orang tidak memperhatikannya, dikutip dari Pink Villa, Sabtu, 19 Juni 2021.

1. Leo

Tidak mengherankan jika Leo menempati urutan teratas daftar ini! Leo ingin semua mata tertuju pada mereka. Apa pun yang mereka lakukan wajib mendapatkan perhatian. Mereka tidak peduli apakah perhatian itu baik atau buruk, selama itu perhatian. Mereka akan melakukan apa saja untuk menarik orang ke arah mereka dan ingin selalu menjadi sorotan.

2. Aries

Pemilik zodiak Aries ingin orang lain menghargai mereka dan merayakan pencapaiannya. Mereka ambisius dan bertekad ingin menjadi yang terbaik, tetapi mereka juga ingin seseorang mendorong mereka membicarakan tentang pencapaian mereka!

Baca juga: 4 Zodiak Paling Sulit Menerima Kebenaran, Ada Virgo dan Pisces

3. Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka membenci gagasan menyendiri atau melakukan hal-hal yang luput dari perhatian. Mereka ingin orang-orang mengelilingi mereka dan mencintai mereka tanpa syarat.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio percaya bahwa orang secara otomatis akan tertarik kepada mereka. Mereka ingin orang-orang terpesona dengan kepribadian dan aura misterius mereka. Jadi mereka tidak tahan ketika seseorang mengabaikan mereka atau memperlakukan mereka dengan cara biasa.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."