Gaya Chic Jennifer Aniston Pakai Masker Sutra, Bisa Atur Suhu dan Hipoalergenik

Jennifer Aniston dengan potongan rambut Rachel Green di serial Friends era 1990-an (Dok. NBCU)

mode

Gaya Chic Jennifer Aniston Pakai Masker Sutra, Bisa Atur Suhu dan Hipoalergenik

Jumat, 24 September 2021 19:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Di masa Pandemi Covid-19, masker kini menjadi satu item fashion yang wajib dipakai untuk mencegah penularan virus corona, bahkan dianjurkan untuk mengenakan pelindung double, masker medis dan kain.  

Salah satu yang masker kain yang direkomendasikan seperti milik aktris Jennifer Aniston dan menjadi favoritnya. Masker kain berbahan sutra ini bertajuk Wolford Reversible Lace Silk Face Mask ini ramah di kulit, menyerap kelembapan, mengatur suhu, dan hipoalergenik.

Masker wajah yang dikenakan Jennifer Aniston juga memiliki pola yang terinspirasi renda yang cantik, loop telinga yang dapat disesuaikan, dan kawat di sekitar hidung agar pas (dan, tentu saja, untuk mencegah kabut jika Anda memakai kacamata). Tidak heran dia dan ratusan pembeli Amazon jatuh cinta dengan masker kain yang ramah kulit ini. Beberapa pengulas menulis bahwa mereka terinspirasi untuk membelinya karena Jennifer Aniston.

"Ini adalah masker saya yang paling nyaman. Ketika saya memakai yang katun, pasti berakhir dengan semacam serat atau debu di ujung hidung," bunyi testimoni salah satu pembeli. 

Masker wajah berbahan sutra yang dikenakan Jennifer Aniston direkomendasikan untuk kulit Anda/Foto: People

Tapi mungkin ulasan yang paling penting dari semuanya adalah yang datang dari ahli kulit. "Sebagai ahli kecantikan, saya telah mencari masker wajah yang pas dan tidak menyebabkan 'maskne' atau mengiritasi kulit saya yang sangat reaktif, dan merek ini berhasil. Saya punya beberapa dan mencucinya setelah digunakan dalam tas pakaian dalam untuk menjaga keutuhan kain."

Banyak pembeli juga mengatakan masker ini sangat cocok sebagai double mask, karena gaya Wolford tidak memiliki kantong filter tambahan, tetapi sangat ideal untuk melapisi kantong sekali pakai.

Jennifer Aniston telah terlihat mengenakan Wolford Reversible Lace Silk Face Mask, yang juga dimiliki Sarah Jessica Parker, dalam berbagai kesempatan. Dia memakainya ketika dia menyerahkan surat suaranya November lalu, lalu memakainya untuk acara yang sangat penting di Instagram-nya, dan dia baru-baru ini memakainya saat tiba di lokasi syuting Jimmy Kimmel Live.

Baca: Jennifer Aniston Rilis Merek Kecantikan LolaVie, Produk Pertamanya Hair Care