Debut Lourdes Leon di Savage X Fenty, Tampil Edgy dengan Sepatu Bot

Lourdes Leon pertama kalinya tampil di fashion show Savage X Fenty Vol.3 yang akan digelar virtual. Instagram.com/@lourdesloen

mode

Debut Lourdes Leon di Savage X Fenty, Tampil Edgy dengan Sepatu Bot

Jumat, 24 September 2021 16:08 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri Madonna, Lourdes Leon tampil berani saat mengenakan bra dan sepatu bot setinggi paha saat menghadiri pertunjukan Rihanna Savage X Fenty. Melansir laman People, Jumat 24 September 2021, penampilannya ekstravaganza dan mencuri perhatian.

Model itu berpose untuk serangkaian foto, memamerkan sosoknya dalam balutan bra warna teal atau hijau kebiruan dan celana dalam yang serasi kemudian dipasangkan dengan sepatu bot setinggi paha dan outer warna senada. Dia juga membubuhkan riasan mata dan warna nude, sementara rambut hitamnya ditata dengan gaya updo yang edgy.

Pertunjukan Savage X Fenty akan menandai kedua kalinya Leon melenggang di runway. Pada tahun 2018, ia berjalan untuk pertama kalinya dalam presentasi Gypsy Sport's Spring 2019 selama New York Fashion Week.

Awal bulan ini, Leon juga memulai debutnya di Met Gala di New York City, dengan mengenakan busana warna fuchsia Moschino karya Jeremy Scott yang gemerlap, lengkap dengan atasan halter bikini dan rok yang serasi, keduanya dihiasi hiasan payet.

"Orang-orang mengira saya adalah anak kaya yang tidak berbakat yang memiliki segalanya yang diberikan kepadanya, tetapi saya tidak," kata Leon kepada Vogue. 

Ia menjelaskan bahwa dia membayar uang kuliahnya sendiri dan tinggal di lingkungan Bushwick di Brooklyn, jauh dari kemewahan termasuk dari Hollywood. Leon yang merupakan anak sulung Madonna dengan mantannya Carlos Leon. Ia mengatakan bahwa dia menjalani pilihan hidupnya sendiri.

"Seorang guru saya membuat saya memahami gerakan dengan cara yang sama sekali baru. Anda menggunakan tubuh Anda untuk menentukan ruang di sekitar Anda untuk mengubahnya. Itu adalah bentuk ekspresi yangsangat jujur," ungkapnya. 

Acara tersebut menggabungkan mode, tarian, musik, dan arsitektur ikonik, menyoroti berbagai gaya terbaru Savage X Fenty melalui elemen pemandangan, pencahayaan, dan teknik pembuatan film yang halus namun berdampak."

Semua desain dalam koleksi baru akan tersedia di Savage X Fenty dan di Amazon Fashion store tepat setelah pertunjukan ditayangkan. Seperti biasa, Rihanna merekrut sederet model bertabur bintang, musisi, dan lainnya, semuanya mewakili beragam kelompok latar belakang, tipe tubuh, dan usia untuk Savage X Fenty Show Vol. 3.

Tahun ini, pemirsa dapat melihat penampilan Nas, Daddy Yankee, BIA, Jazmine Sullivan, Ricky Martin, Normani, dan Jade Novah. Plus, ada penampilan selebriti termasuk Cindy Crawford, Adriana Lima, Behati Prinsloo, Emily Ratajkowski, Gigi Hadid, Irina Shayk, Vanessa Hudgens, Troye Sivan, Jeremy Pope dan banyak lagi.

Baca: Jadi Pembuka Acara MTV VMA 2021, Madonna Bergaya Bold Serba Hitam