Intip Gaya Asmirandah Mencuci Baju Anak di Kamar Mandi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Asmirandah dan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah dan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena (Instagram/@asmirandah89)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Asmirandah kerap membagikan pengalamannya menjadi ibu baru. Selain kebersamaannya dengan Jonas Rivanno mengasuh putri mereka, Chloe Emmanuelle Van Wattimena, Asmirandah juga memperlihatkan sejumlah aktivitas barunya sebagai ibu dalam unggahan Instagramnya. Tak hanya piawai memasak aneka menu Makanan Pendamping Air Susu Ibu atau MPASI, ia juga turun langsung mencuci baju Chloe.

Hal itu dibagikannya dalam unggahan Instagram Stories Kamis malam, 23 September 2021. Ia mengunggah ulang video dari akun Instagram @angeladeborap yang memperlihatkan dirinya sedang mencuci baju tampak belakang. 

Di video itu tampak mencuci baju Chloe di area shower kamar mandinya. Dia berjongkok sambil membilas sejumlah baju Chloe di dalam ember biru kemudian dipindahkan ke keranjang putih. Asmirandah tampak bergaya santai memakai homedress coklat bercorak dan celana biru tua bermotif. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke belakang dengan srunchies hitam.

"Misi, bu. Misi. Laundry sekilo berapa, ya?" goda Angela ke Asmirandah yang tak menyadari divideokan karena fokus mencuci.

"Woi, jangan dong," respons Asmirandah sambil tertawa dan menengok saat menyadari dirinya tengah direkam.

Asmirandah saat mencuci baju putriya, Chloe, di kamar mandi. Foto: tangkapan layar Instagram Stories @asmirandah89

Di keterangan video itu, Asmirandah menuliskan bahwa mencuci baju anak salah satu rutinitasnya usai bekerja. "Udah ibu ibu yaa...selesai kerja langsung cuci baju anak dulu (emoji wajah tertawa hingga menangis)," tulis perempuan 31 tahun ini.

Asmirandah dan Jonas baru dikaruniai buah hati setelah tujuh tahun menikah. Keduanya menjalani program bayi tabung pada Maret 2020. Tak menunggu lama, Asmirandah dinyatakan positif hamil pada 29 April 2020.

Ia baru mengumumkan kehamilannya pada pertengahan Juni 2020. Asmirandah melahirkan Chloe Emmanuelle Van Wattimena melalui operasi caesar pada 25 Desember 2020 bertepatan dengan Hari Natal.

Baca juga: Asmirandah Cerita Indahnya Menjadi Ibu, Menyusui Sambil Memasak atau Makeup

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."