Balik ke Indonesia, Luna Maya Bergaya Kasual Pakai Sweatshirt Hijau

Luna Maya saat menghadiri pertunjukan Coach Runaway di New York Fashion Week 2022. (dok. Coach)

mode

Balik ke Indonesia, Luna Maya Bergaya Kasual Pakai Sweatshirt Hijau

Kamis, 23 September 2021 13:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah berada di Amerika Serikat selama tiga minggu, aktris dan model Luna Maya akhirnya kembali ke Indonesia. Luna diketahui bertolak ke negeri Paman sam pada akhir Agustus 2021 silam terkait kolaborasinya dengan Erigo, merek busana lokal, di rangkaian New York Fashion Week atau NYFW 2021.

Menilik Instagram Stories Luna, tampak mantan pacar Ariel Noah itu mengunggah ulang beberapa unggahan teman yang satu pesawat dengannya, yaitu Gading Marten, Enzy Storia, dan Marianne Rumantir. Dalam foto-foto yang dibagikan, Luna terlihat bergaya kasual memakai setelan sweatshirt dan sweatpants warna hijau. Selain itu, ia memakai kaus berwarna hitam sebagai dalamannya.

Ia melengkapi penampilannya dengan jam pintar dan beberapa gelang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Tak berbeda jauh dengan gaya Luna, Enzy, Marianne, dan Gading juga bergaya kasual dengan kaus dan sweater andalan masing-masing.

Unggahan Instagram Stories Luna Maya pada Rabu, 22 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@lunamaya

Mengulik Instagram Marianne, kini mereka diketahui tengah menjalani karantina di suatu hotel selama delapan hari, sebagai syarat datang dari luar negeri. Ia mengunggah foto makanan dalam boks yang berisi beberapa makanan di antaranya roti dan jeruk. "Saatnya karantina with roomie @lunamaya work remote dulu yaa kita," tulisnya di keterangan foto hitam putih Rabu tengah malam, 22 September 2021.

Setelah tiga minggu berada di Amerika Serikat, Luna Maya kembali ke Indonesia. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@lunamaya

Selama berada di Amerika Serikat, dari unggahan di akun Instagramnya, Luna tak hanya menghadiri sejumlah peragaan busana merek internasional dan pemotretan, ia juga meluangkan waktu menonton pertandingan tenis US Open atau AS Terbuka bersama teman-temannya, seperti Paula Ola, Ryo Chin, dan Marianne Rumantir. Luna pun sempat bermain golf bersama sejumlah temannya, termasuk Marianne, di Trump National Golf Club, Los Angeles, Amerika Serikat.

Menurut Luna, itu kali pertamanya bermain golf di luar negeri. "Gimana nih, pertama kali nih kita main (golf) di luar Indonesia. Bajunya baru, ininya baru, gloves-nya baru, sepatunya baru, semuanya baru buat main (golf) di Amerika," tuturnya di Instagram Stories Rabu, 15 September 2021.

Semoga sehat selalu untuk Luna Maya beserta teman-temannya selama jalani karantina.

Baca juga: Luna Maya Bergaya Kasual Nonton Pertandingan AS Terbuka, Ryo Chin Ikut Menemani