Dilamar Demas Narawangsa, Eva Celia Tampil Edgy Pakai Crop Top Turtleneck

Eva Celia menunjukkan cincin berlian usai dilamar Demas Narawangsa pada Selasa, 21 September 2021. Lamaran tersebut bertepatan dengan ulang tahun Eva ke-29. Foto: Instagram/@sophia_latjuba88

mode

Dilamar Demas Narawangsa, Eva Celia Tampil Edgy Pakai Crop Top Turtleneck

Rabu, 22 September 2021 07:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta -  Model dan aktris, Eva Celia tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya ke 29 pada Selasa, 21 September 2021. Kebahagiaan Eva bertambah saat sang kekasih, Demas Narawangsa, melamarnya di hari kelahirannya itu.

Dalam video yang diunggah di Instagram ibunya, Sophia Latjuba, tampak Demas berlutut melamar Eva di depan sejumlah orang yang hadir di perayaan ulang tahun Eva. Sementara Eva terharu, ia menutup mulutnya sambil berusaha menahan tangis. Saat menerima pinangan Demas, Eva langsung memeluknya dan berkata, "yes, yes".

Di video itu tampak Eva bergaya edgy dalam balutan busana monokrom. Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu memakai crop top trurtleneck hitam bercorak garis putih dipadu dengan celana jeans berpinggang tinggi atau high waist. Crop top yang dipakai Eva juga berdetail cut out di bagian dadanya.

Rambut panjangnya ditata ala bun dan dua helai rambut dibiarkan tergerai membingkai wajahnya. Riasannya bergaya natural dengan warna nude. Sementara Demas mengenakan kemeja hitam motif tartan.

Tak hanya video, Sophia juga mengunggah foto putri dan calon menantunya usai lamaran. Di foto itu, Eva memamerkan cincin berlian yang tersemat di jari manisnya usai dilamar Demas. "She said yes," tulis Sophia Latjuba di keterangan unggahannya, Selasa, 21 September 2021.

Sophia Latjuba mengunggah foto putri sulungnya, Eva Celia, usai dilamar Demas Narawangsa. Foto: Tangkapan layar Instagram/@sophia_latjuba88

Di kolom komentar unggahan itu, sejumlah selebriti menguntai ucapan selamat dan mendoakan yang terbaik untuk Eva dan Demas. "Wuiiiiii selamat, Evaaa! @evacelia (tiga emoji hati merah)," tulis penyanyi Titi DJ. "Bismillah Eva & Demas (emoji hati merah)," ungkap penyanyi Yuni Shara. "Wow..congrats," ucap presenter Donna Agnesia.

Hingga artikel ini dibuat, baik Eva Celia maupun Demas Narawangsa belum membagikan kabar lamaran itu di media sosial mereka.

Baca juga: Setahun Tidak Bertemu Ayah Karena Pandemi, Eva Celia Unggah Foto Jadul