Duma Riris Ulang Tahun ke-38, Ungkapan Cinta Judika: Si Jantung Hatiku

Gaya Duma Riris merayakan ulang tahun ke-38 pada Senin, 20 September 2021. Foto: Instagram/@duma_riris

cinta

Duma Riris Ulang Tahun ke-38, Ungkapan Cinta Judika: Si Jantung Hatiku

Selasa, 21 September 2021 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan juara dua Puteri Indonesia 2007, Duma Riris merayakan ulang tahun ke-38 pada Senin, 20 September 2021. Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, tampak ia merayakan ulang tahun bersama keluarga tercinta. Ia disuapi potongan kue cokelat dari suami, Judika, kedua anak mereka, Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang, hingga ibu mertuanya, Nursia Silalahi.

"Tradisi... kalau yang datang banyak disuap yang ultah.. bisa 1 loyang habis nya.. hahha.. perwakilan jadinya.. disertai doa dan harapan..," tulisnya di keterangan foto Instagram Selasa, 21 September 2021.

Di foto tampak Duma bergaya ceria dengan jaket oversized warna lilac yang dihiasi corak bunga dipadu dengan celana berpinggang tinggi atau high waist warna putih. Rambut panjangnya dikepang ala bride style. Sebagai pelengkapnya, ia mengenakan anting panjang dan kalung.

Sementara itu, Judika dan Judeo kompak berbusana warna kuning terang. Cleo tampil ceria mengenakan busana tangan lengan bermotif garis-garis warna-warni.

Di akun Instagramnya, Judika juga mengunggah beberapa foto perayaan ulang tahun istri tersayang. Bersama Duma dan kedua buah hati, mereka berfoto dengan kue ulang tahun putih yang didekorasi bunga warna-warni.

Tak hanya foto, Judika pun menguntai pesan cinta untuk perempuan yang dinikahinya delapan tahun lalu itu. "Happy birthday istriku, malaikatku, penolongku si jantung hatiku @duma_riris," tulisnya.

Judika mengungkapkan senang melihat Duma bahagia di hari spesialnya. Tak lupa, ia mendoakan Duma selalu diberi kesehatan, umur panjang, hati yang selalu baik, dan  memberkati banyak orang di sekelilingnya. "I love you & Happy birthday sayangkuee," tutupnya.

Perjalanan cinta Judika dan Duma Riris cukup berliku sebelum menikah pada 31 Agustus 2013. Orang tua Duma Riris sempat tak merestui Duma berpacaran dengan juara kedua Indonesian Idol musim kedua itu. Profesinya sebagai penyanyi salah satu alasannya. Pantang menyerah, Judika meyakinkan kedua orang tua dengan akan memberikan yang terbaik untuk putrinya dan cucu-cucunya kelak. Walhasil, kerja keras Judika berbuah manis dan mengantongi restu.

Baca juga: 8 Tahun Menikah dengan Judika, Duma Riris: Mari Menua Bersama