Kenang Ulang Tahun Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Selalu Hidup di Hatiku

Bunga Citra Lestari tulis pesan cinta ulang tahun untuk Ashraf Sinclair/Foto: Instagram/Bunga Citra Lestari

cinta

Kenang Ulang Tahun Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari: Selalu Hidup di Hatiku

Sabtu, 18 September 2021 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Tepat hari ini, 18 September menjadi momen berkesan bagi Bunga Citra Lestari karena menjadi hari istimewa ulang tahun almarhum suami tercinta Ashraf Sinclair.

Sudah lebih dari setahun sejak kepergian suami tercinta, ibu satu anak ini kerap membagikan momen kenangan bersama Ashraf dan Noah Sinclair, putra mereka.

Begitu pun saat ulang tahun, BCL mengunggah foto kenangan mereka berdua saat sedang bepergian. Dalam foto tersebut, BCL mengenakan t-shirt casual warna putih, sunglasess, dan baseball cap. Begitu pula Ashraf yang juga tampil casual dengan t-shirt warna bertuliskan legend dan sunglasses.

"Hai kamu.. Di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya.. Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.. Selamat ulang tahun," kenang BCL dalam bahasa Inggris di keterangan unggahan foto mereka.

Tak hanya momen ulang tahun Ashraf, saat Hari Ayah Sedunia pada Juni lalu, ia juga membagikan sebuah video kedekatan antara sang suami, Ashraf Sinclair dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Dalam video yang berlatar belakang pantai itu, terlihat Ashraf menduduki Noah di sebuah bangku pantai. Ashraf dengan gemas menciumi pipi kanan dan kiri Noah bergantian.

Tindakan sang ayah itu pun membuat Noah tertawa kegelian. "Tos, yeah ini sang juaraku," kata Ashraf dalam video itu dalam bahasa Inggris setelah selesai melakukan aksinya.

Begitu pula saat genap setahun kepergian suami sekaligus ayah tercinta pada Februari lalu, pelantun lagu kecewa ini juga menuliskan pesan cinta.

"Hey Daddy, sudah setahun sejak kepergianmu. Hari ini, kami hanya ingin memberitahumu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tapi kami baik-baik saja...kami sedang mengatasinya," tulis BCL dalam bahasa Inggris disertai beberapa foto ia bersama Noah di samping makam Ashraf Sinclair.

BCL juga berharap Ashraf memiliki kehidupan yang indah di atas sana dan tak merisaukan dirinya serta Noah. "Jadi, jangan khawatir tentang kami. Semoga hidup indah di sana..kami merindukanmu," tuturnya.

Baca: Hari Ayah Sedunia, Bunga Citra Lestari Rilis Video Ashraf Ciumi Noah Hingga Geli