Tampil Modis, Intip Gaya Busana 3 Artis dan Anaknya di Reels Instagram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu/Instagram

Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Membuat video di Reels Instagram, menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia saat ini. Beragam konten kreatif dan inspiratif ditampilkan dalam video berdurasi singkat. Salah satu yang sekarang sering dilakukan adalah menampilkan gaya busana mereka di video singkat tersebut. Tidak jarang, para selebriti ini mengajak buah hatinya untuk ikut beraksi. 

Berikut 3 artis yang kerap tampil dengan gaya busana inspiratif bersama sang anak:

Sarwendah
Istri dari Ruben Onsu, Sarwendah, dinilai aktif menggunakan aplikasi Tiktok. Dirinya kerap mengunggah video kreatif bersama anaknya. Seperti unggahannya dalam video TikTok yang dibagikan ulang di Reels Instagram, Sarwendah tampil kompak bersama Thalia Putri Onsu dengan menggunakan brand fashion miliknya.

Dari unggahan tersebut, ibu 3 anak ini, memberikan beberapa inspirasi penampilan untuk berpergian dengan menggunakan daster.

Jennifer Bachdim
Istri dari pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, juga sering membagikan video TikTok kebersamaan keluarganya dan dibagikan ulang pada Instagram pribadinya. Dalam Reels Instagram terbarunya, Jennifer Bachdim mengunggah video bersama ketiga anaknya dengan transisi busananya.

Dengan menggunakan lagu simple dimple, Jennifer Bachdim menampilkan gaya busana ketika di dalam rumah, yang berubah menjadi tampilan fashionable yang cocok untuk keluar rumah di masa pandemi. Dengan sedikit gerakan kaki yang sesuai musik, Jennifer Bachim memperlihatkan outfit kompak dengan celana jeans, baju hitam, topi hitam dan masker hitam.

Unggahan tersebut mendapat berbagai komentar positif dari netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan gaya tampilan kompak keluarga Bachdim. "Suka banget sama kekompakan keluarga ini." tulis salah satu akun.

Alice Norin
Alice Norin kerap memberikan inspirasi gaya OOTD yang kompak dengan buah hati. Dalam beberapa unggahannya di Reels Instagram, Alice menunjukkan beberapa gaya busananya. Seperti dalam video yang diunggah pada Senin, 19 Juli 2021, Alice yang sebelumnya tampil sendiri menggunakan gaun pink, berubah tampilan dengan menggunakan dress motif kotak kotak bersama dua anaknya.

Dalam keterangan video, dia menuturkan bahwa video awal menunjukkan saat dirinya masih gadis, dan setelah transisi menunjukkan dirinya setelah memiliki anak. "Ceritanya, aku versi gadis vs aku bonus dua anak," tulis Alice Norin.

Sebelum video ini, Alice juga pernah membagikan video transisi baju kembar dengan buah hatinya. Pada unggahan tersebut, Alice mengungkapkan bahwa membuat video transisi busana bersama sang buah hati cukup sulit dan membutuhkan kesabaran. "Bikin videonya tidak semudah itu Ferguso! Mommy sampe keringet dingin video-an sambil megang 2 bocil," ungkap Alice. "Tapi asli seru deh, semacam diuji kesabarannya," kata Alice Norin.

Jadi gaya busana di video siapa yang Anda favoritkan?

Baca: Gaya Busana Cantika Abigail, Bukan Feminin atau Tomboi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."