Peringati Ulang Tahun ke-44, Najwa Shihab Unggah Foto Saat Kecil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Najwa Shihab merayakan ulang tahun ke-44/Foto: Instagram/Najwa Shihab

Najwa Shihab merayakan ulang tahun ke-44/Foto: Instagram/Najwa Shihab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rona kebahagiaan tengah melingkupi Presenter dan Founder Narasi Najwa Shihab. Tepat di hari ini, 16 Sepetember Nana, sapaan akrabnya memperingati hari jadi yang ke-44 tahun.

Perempuan kelahiran Makassar ini mengunggah rasa syukur ulang tahun melalui kolase foto di laman media sosial Instagram miliknya. "6 September. Then and now. Alhamdulillah," tulisnya.

Mantan presenter Metro TV ini mengunggah dua foto dulu dan sekarang. Foto pertama saat Nana masih usia balita sedang duduk di atas kursi sambil membaca koran. Nana tampak lucu dan imut mengenakan sweater panjang warnah merah, celana santai warna putih, dan sepatu warna hitam dengan bulu-bulu.

Kemudian, dalam foto berikutnya Nana mengenakan kaus warna hitam dengan kerah turtleneck dan celana kulot stripes hitam putih. Di depannya terdapat laptop dan cangkir warna senada. Nana tampil fresh dengan makeup natural dan rambut pendeknya yang diikat.

Tak lupa, Nana juga mengucapkan terima kasih kepada semua teman-temannya atas banyak doa, ucapan, pesan, dan tanda cinta. Ia juga menyertakan unggahan Instagram story ucapan dari keluarga dan temannya. Mulai dari Mutia Hafidz, Virgie Baker, Adinda Lintang dan sederet nama lainnya.

"Terima kasih banyak atas doa, ucapan, pesan dan tanda cinta dari teman2 semua. Semoga kita selalu dipenuhi kebaikan dan keberkahan sepanjang usia. THANK YOU," tulisnya.

Beberapa nama publik figur juga turut melantunkan doa dan harapan untuk Nana di kolom komentar. Mulai dari Gading, Didiet Maulana, Rossa, Wanda Hamidah, Marcela Zalianty, dan segenap followers Nana lainnya.

Happy Birthday, Najwa Shihab. Sehat dan sukses selalu untukmu!

Baca: Olahraga Jadi Tren Anak Muda, Najwa Shihab: Aku Memilih Lari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."